Jaehyun NCT Seksi Pamer Abs di Foto Sampul ELLE Korea, Fans Gak Kuat
Selebriti

Hari ini, Kamis (14/7), akun Instagram resmi ELLE Korea membagikan foto-foto Jaehyun untuk sampul majalah tersebut edisi Agustus 2022. Di sini, ia tak ragu untuk memamerkan tubuhnya yang berotot.

WowKeren - Jaehyun NCT menjadi sorotan saat tampil di Milan Fashion Week belum lama ini, yang dilanjutkan dengan berita bahwa dirinya dipilih sebagai brand ambassador Prada. Jejak Jaehyun di bidang fashion tak berhenti di sini karena pelantun "Sticker" itu kini menghias majalah ELLE Korea.

Hari ini, Kamis (14/7), akun Instagram resmi ELLE Korea membagikan foto-foto Jaehyun untuk sampul majalah tersebut edisi Agustus 2022. Di sini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut tak ragu untuk memamerkan tubuhnya yang berotot.

Jaehyun NCT Seksi Pamer Abs di Foto Sampul ELLE Korea, Fans Gak Kuat

ELLE Korea

Di salah satu foto, dan mungkin foto yang paling banyak dibicarakan, Jaehyun terlihat mengenakan celana panjang warna khaki dan mantel hitam dari bahan kulit. Di foto yang lain, lead vokalis NCT 127 itu berpose masing-masing berbalut jumpsuit hijau lemon dan merah muda.


Menjadi model sampul salah satu majalah fashion paling terkenal tentu merupakan pencapaian tersendiri, terutama bagi member boy grup. Hal tersebut menunjukkan popularitas Jaehyun, serta peran pentingnya sebagai brand ambassador Prada, brand yang bekerja sama dengan ELLE Korea untuk pemotretan ini.

Jaehyun NCT Seksi Pamer Abs di Foto Sampul ELLE Korea, Fans Gak Kuat

ELLE Korea

Menanggapi foto Jaehyun yang memamerkan absnya, penggemar berkomentar, "Ini benar-benar tahunnya Jaehyun. Aku bangga banget padamu," "YA AMPUN, JAEHYUN KITA," "Dia bangun dan memilih keributan," "Sengaja kah agar aku mati?," "Masya Allah, indahnya ciptaan Mu Ya Rabb," "GWS YA KAK, KALO GA KUAT LAMBAIKAN TANGAN KE KAMERA."

Sementara itu, terkait dipilihnya Jaehyun sebagai brand ambassador, seorang perwakilan Prada mengatakan, "Melalui beberapa kolaborasi dengan Jaehyun, kami dapat sepenuhnya merasakan pengaruhnya yang kuat. Karena dia adalah seorang seniman dengan segalanya mulai dari visual yang mewah hingga selera mode yang luar biasa, (Jaehyun) dipilih sebagai duta untuk mewakili brand kami."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru