Ada Doyoung NCT-Han Ji Hyo, 10 Pasangan K-Drama Ini Bikin Gemas Karena Tinggi Badan 'Jomplang'
TVING
Selebriti

Fisik pemeran utama di K-Drama rupanya memberi daya tarik sendiri bagi pemirsa. Apalagi jika tokoh utama pria jauh lebih tinggi dari karakter wanitanya dan membuat mereka terlihat 'jomplang'.

WowKeren - Chemistry tentu saja menjadi daya tarik utama di K-Drama Korea. Namun, secara khusus, K-Drama bergenre romance cenderung memiliki ciri khas yang mencolok, yaitu bentuk fisiknya. Banyak karakter utama prianya ini memiliki tinggi badan yang sangat semampai. Menariknya, pria bertubuh tinggi tersebut justru disandingkan dengan tokoh utama wanita yang berbadan mungil.

Perbedaan tinggi badan yang jauh ini nyatanya malah memikat hati pemirsa, Hal itu malah menambah kadar uwu dan baper dari plot cerita. K-Drama seolah menunjukkan bahwa perempuan bertubuh mungil juga bisa memiliki kisah asmara yang menyenangkan. Ada Doyoung NCT dan Han Ji Hyo dari "To X Who Doesn't Love Me", sederet pasangan K-Drama ini berhasil membuat pemirsa gemas dengan tinggi badan yang "jomplang". Siapa saja? Yuk, intip di bawah inI!

(wk/raud)

1. Park Bo Young - Ahn Hyo Seop


Park Bo Young - Ahn Hyo Seop
tvN

Pasangan pertama datang dari tokoh utama di drama "Abyss". Ahn Hyo Seop selaku pemeran utama pria itu diketahui memiliki tinggi badan 187 cm. Ia harus beradu akting dengan Park Bo Young yang tinggi badannya 158 cm. Alhasil, keduanya terpaut tinggi sebanyak 29 cm. Meski begitu, chemistry antara mereka sukses menuai pujian.

2. Kim Hye Yoon - Rowoon SF9


Kim Hye Yoon - Rowoon SF9
MBC

Drama "Extraordinary You" sempat menjadi topik hangat di K-Drama karena laur ceritanya yang gemas ala anak SMA. Selain itu, Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9 adalah selebriti yang sama-sama lahir di tahun 1996. Meski seumuran, tinggi badan mereka terpaut sebanyak 30 cm. Pasalnya, Rowoon memiliki tinggi 190 cm. Sedangkan Kim Hye Yoon 160 cm.

3. Kim Hyun Soo - Kim Young Dae


Kim Hyun Soo - Kim Young Dae
SBS

Drama populer "Penthouse" rupanya juga menampilkan pasangan dengan tinggi yang "jomplang". Mereka adalah Kim Hyun Soo dan Kim Young Dae dengan selisih tinggi badan sebanyak 20 cm. Kim Hyun Soo diketahui mempunyai tinggi 165 cm. Sedangkan Kim Young Dae dikenal tinggi badannya mencapai 185 cm.

4. Na In Woo - Seohyun SNSD


Na In Woo - Seohyun SNSD
KBS

Chemistry antara Na In Woo dan Seohyun SNSD (Girls' Generation) di drama "Jinxed at First" tengah menjadi topik hangat. Namun, pemirsa juga gagal fokus dengan perbedaan tinggi badan mereka yang mencapai 21 cm. Na In Woo memang dikenal semampai karena tinggi tubuhnya 189 cm. Lalu, Seohyun yang disebut tall line ini memiliki tinggi bada 168 cm.

5. Song Ha Yoon - Choi Jin Hyuk


Song Ha Yoon - Choi Jin Hyuk
YouTube/iHQ

Pasangan utama di "Devilish Charm", Song Ha Yoon dan Choi Jin Hyuk juga tak mau ketinggalan. Song Ha Yoon diketahui badannya setinggi 160 cm. Kemudian, Choi Jin Hyuk dikarunia tinggi badan sebesar 187 cm. Tubuh keduanya rupanya terpaut jarak sebanyak 27 cm.

6. Kim Yoo Jung - Yoon Kyun Sang


Kim Yoo Jung - Yoon Kyun Sang
JTBC

Pasangan selanjutnya adalah Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang dari drama "Clean with Passion For Now". Mantan aktris cilik itu mempunyai tinggi badan 164 cm, sedangkan Yoon Kyun Sang tubuhnya mencapai 192 cm. Tak tanggung-tanggung, tinggi badan mereka berbeda 28 cm.

7. Kim Ji Won - Park Seo Joon


Kim Ji Won - Park Seo Joon

Ini dia pasangan fenomenal dari drama "Fight For My Way". Selain chemistry yang topcer, tokoh utamanya terpaut tinggi badan sebanyak 21 cm. Pasalnya, Kim Ji Won memiliki tinggi tubuh 164 cm. Di sisi lain, Park Seo Joon dikarunia badan setinggi 185 cm.

8. Nam Joo Hyuk - Kim Tae Ri


Nam Joo Hyuk - Kim Tae Ri
Instagram/tvN

Pasangan K-Drama paling fenomenal di tahun 2022 ini tentu saja tak mau ketinggalan. Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri dari "Twenty Five, Twenty One" rupanya terpaut tinggi badan sebesar 21 cm. Nam Joo Hyuk yang seorang model itu tinggi badannya mencapai 187 cm. Sedangkan Kim Tae Ri berubah jadi mungil di samping Nam Joo Hyuk karena tinggi tubuhnya hanya 166 cm.

9. Lomon - Cho Yi Hyun


Lomon - Cho Yi Hyun
Instagram/netflixkr

Drama zombie "All of Us Are Dead" tak menghalangi pemirsa baper dengan chemistry Lomon dan Cho Yi Hyun. Lomon sendiri dikenal memiliki tinggi tubuh 183 cm, sedangkan badan Cho Yi Hyun hanya 160 cm. Keduanya pun memiliki tinggi badan berbeda sebanyak 23 cm.

10. Doyoung NCT - Han Ji Hyo


Doyoung NCT - Han Ji Hyo
TVING

Drama terbaru TVING "To X Who Doesn't Love Me" memang belum resmi tayang. Namun, netizen sudah gagal fokus dengan tinggi badan Doyoung dan Han Ji Hyo. Keduanya diperkirakan memiliki perbandingan tinggi sebesar 19 cm. Hal ini karena Doyoung dikarunia tinggi badan 178 cm. Sedangkan Han Ji Hyo yang imut itu tinggi badannya 158 cm.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait