Ussy Romantis Nyanyi Bareng Suami, Paras Ganteng Hingga Kesetiaan Andhika Pratama Justru Dibahas
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty rayakan ultah dengan tema anak SMA. Tamu undangan hingga keluarga kecilnya pun menjelma bak anak sekolah. Begitu keduanya duet di atas panggung, paras ganteng Andhika justru curi perhatian.

WowKeren - Pesta perayaan ulang tahun aktris cantik Ussy Sulistiawaty santer jadi perhatian. Pasalnya, tema ulang tahun Ussy kali ini bukanlah berikan kesan glamor layaknya kebanyakan artis lainnya.

Ussy lebih memilih untuk rayakan ultah dengan dresscode anak SMA. Sederet artis yang hadiri pesta ulang tahun Ussy pun menjelma bak gadis dengan seragam SMA-nya. Tak terkecuali sang suami, Andhika Pratama.

Dalam momen ini, keduanya tak lupa untuk berikan hiburan kecil pada tamu undangan dengan bernyanyi bersama di atas panggung. Mereka kembali bawakan lagu milik Ussy dan Andhika sendiri, yaknu "Kupilih Hatimu".

Dengan rambut dikuncir jadi dua, Ussy tampil begitu imut layaknya ABG. Sedang Andhika kenakan seragam namun tetap dengan menggendong salah satu buah hatinya. Tatapan Andhika seakan enggan lepas dari sosok Ussy.


Tak ayal, momen tersebut yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok abis dengan paras ganteng Andhika.

Di sisi lain, tak sedikit pula yang menyinggung kesetiaan Andhika pada Ussy. Meski Ussy sebelumnya merupakan seorang janda namun Andhika terlihat tak ambil pusing dan begitu tulus mencintai sang istri.

"Wlpn umur andhika jauh lbh muda tp dia jauh lbh dewasa dan sgt menyayangi ussy," komen seorang netter. "Iini yg ganteng aja setia bgt sama bininya..pdhl bininya jendes...lha sebelah muka dibawah standard dpt bini cantik msh gadis pula eeh mlh bnyk tingkah tuh bpk2," seloroh yang lain. "Yg ganteng malah penyayang keluarga," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, rumah tangga Ussy dan Andhika sendiri sejauh ini terlihat begitu adem ayem. Meski Andhika sempat diidukan menjadi "sugar daddy" dari Chandrika Chika namun hal itu tak terbukti apapun dan sudah diklarifikasi oleh yang bersangkutan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait