Bawa Kado untuk Gala, Puput Kenang Momen Lawas Saat Masih Ada Vanessa Angel
WowKeren/Fernando
Selebriti

Datang bersama Chika dan si kecil Aisyah, Puput Sudrajat hadiri pesta ulang tahun Gala Sky Andriansyah yang ke-2, dengan membawa hadiah berikut ini. Apa itu?

WowKeren - Tepat pada hari ini, Kamis (14/7), buah hati semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah berulang tahun. Bocah menggemaskan yang terus menjadi sorotan ini rupanya berulang tahun yang kedua.

Di momen spesialnya itu, pihak keluarga Haji Faisal rupanya menggelar pesta ulang tahun meriah untuk Gala. Mereka rupanya mengusung konsep "Baby Shark" di ulang tahun Gala kali ini.

Puput Sudrajat rupanya hadir dalam ulang tahun Gala. Dengan ditemani sang buah hati, Chika Shenaz serta Aisyah, Puput tampil dengan outfit berwarna biru. Tak ketinggalan, ia pun membawa kado untuk Gala.

"Bawa kado anak-anak ajalah. Mainan aja, sama baju, sepatu," ungkap Puput pada WowKeren di Studio Sepat, Kebagusan, Jakarta Selatan.

Puput lantas mendoakan yang terbaik untuk Gala di usianya yang sudah genap dua tahun. Ia pun mengenang momen lawas saat masih ada Vanessa Angel. Pasalnya di momen ulang tahun Gala yang pertama, Puput mengaku terus ditelepon Vanessa Angel untuk hadir ke acara ulang tahun Gala.


"Ya pokoknya doa terbaik buat Gala. Walaupun ulang tahun yang kedua ini banyak kenangan banget ya. Tahun kemarin, jam segini almarhum udah telepon-telepon terus, 'Mama di mana, dateng kan?'," beber Puput.

Hal itu rupanya membuat Puput sedih. Bahkan diakui Puput, ia merasa lemas sedari pagi tadi, lantaran mengingat kenangan tersebut. Meski begitu, ia yakin bahwa Gala akan terus kuat dan bahagia.

"Dan tahun ini, sepanjang pagi tadi aja kita udah lemes aja sih. Cuma Gala bahagia, Gala anak kuat, anak sehat, anak pintar, doa terbaik buat Gala," pungkas Puput.

Menimpali Puput, sang putri Aisyah rupanya ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Gala. Dengan malu-malu, ia pun menyematkan doa manis untuk Gala.

"Selamat ulang tahun Gala. Sehat selalu," ucap Aisyah.

Kehadiran Puput dan buah hatinya itu sontak menjawab rasa penasaran. Lantas akankah mantan suaminya, Doddy Sudrajat yang juga merupakan kakek dari Gala bakal ikutan hadir? Entahlah. Kita tunggu saja informasi selanjutnya ya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru