Ungkap Suvenir Ultah, Puput Jawab Begini Saat Disinggung Soal Doddy Sudrajat Diundang ke Pesta Gala
WowKeren/Fernando
Selebriti

Puput beberkan suvenir yang didapatkan dari perayaan ulang tahun Gala anak Vanessa Angel, jawab begini saat disinggung soal mantan suaminya, Doddy Sudrajat.

WowKeren - Puput Sudrajat merupakan salah satu tamu yang hadir di acara ulang tahun anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah. Tak sendiri, Puput datang bersama kedua putrinya, Chika Shenaz serta Aisyah.

Diungkap Puput, perayaan ulang tahun Gala yang ke-2 berlangsung meriah. Namun Puput mengaku sempat sedih di pesta ulang tahun Gala tersebut.

"Seru banget, meriah banget ada melow-nya. Karena saat pemutaran video memori," ujar Puput pada WowKeren di Studio Sepat, Kebagusan, Jakarta Selatan. "Ada sebagian ditontonkan, ada yang nggak. Saya sempat terharu," sambungnya.

Berbeda dengan Puput yang mengaku melow dan terharu, Gala disebut sangat senang di pesta ulang tahunnya. "Gala happy. Banyak teman-teman," ungkap Puput.

Sementara saat disinggung soal mantan suaminya, Doddy Sudrajat, Puput langsung bereaksi ketus. Ia pun mengaku tak tahu menahu terkait apakah Doddy Sudrajat diundang atau tidak ke pesta ulang tahun Gala.


"Nggak tau. Tanya yang punya hajat aja," jawab Puput.

Yang pasti, Puput mendoakan yang terbaik untuk Gala. Ia berharap Gala menjadi anak yang pintar dan soleh meski kini tak lagi bersama dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Yang pasti mendoakan terbaik. Gala jadi anak soleh, semakin pintar, semakin sukses kedepannya, amin, bismillah," kata Puput.

Puput pun mengungkapkan perkembangan Gala yang semakin enerjik dan pintar. "Enerjik banget. Makin gede makin pintar, lucu, gemas. Dia suka anak cewek juga kan," tutur Puput.

Sementara itu, Aisyah putri Puput mengungkapkan suvenir yang ia dapatkan dari acara ulang tahun Gala. "Ada celengan, mainan sama ciki, tas," ungkapnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru