Kim Woo Bin Bongkar Rahasia Mengejutkan Soal Adegan Legendaris Lee Min Ho di 'The Heirs' Ini
SBS
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Woo Bin turut membicarakan pengalamannya syuting dengan Lee Min Ho di drama hits 'The Heirs'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (14/7), saluran YouTube "MMTK" memposting video pra-rilis dari ketiga pemeran utama "Alienoid" yakni Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri dan Kim Woo Bin. Dalam kesempatan tersebut, Kim Woo Bin turut membicarakan pengalamannya syuting dengan Lee Min Ho di drama "The Heirs".

"The Heirs" merupakan drama lawas SBS yang menggambarkan kisah tentang persahabatan, persaingan dan kehidupan cinta dari pewaris keluarga konglomerat. Dalam drama ini, karakter Kim Woo Bin dan Lee Min Ho bersaing untuk mendapatkan cinta Park Shin Hye.

Di salah satu episode, Kim Woo Bin terlihat menuangkan kari pada Lee Min Ho lalu mengucap komentar kasar. Adegan ini sendiri terbilang sangat legendaris dan ada banyak orang yang mengingatnya, termasuk MC Jae Jae dan Kim Tae Ri.

Jae Jae berkata, "Tan (karakter Lee Min Ho) juga melemparkan jaketnya setelah menggulungnya." Kim Tae Ri bertanya-tanya, "Dari mana detailnya berasal?".


Kim Woo Bin Bongkar Rahasia Mengejutkan Soal Adegan Legendaris Lee Min Ho di \'The Heirs\' IniKim Woo Bin Bongkar Rahasia Mengejutkan Soal Adegan Legendaris Lee Min Ho di \'The Heirs\' Ini

Source: YouTube

Pertanyaan ini ditanggapi secara tak terduga oleh Kim Woo Bin. Dia mengejutkan semua orang dengan mengatakan bahwa saat itu hanya ada satu kemeja, sehingga Lee Min Ho harus menggunakan pakaian yang kotor karena kari untuk adegan yang lain.

"Aku mengingatnya. Saat itu hanya ada satu kemeja. Setelah itu, dia harus syuting adegan selanjutnya," pungkas kekasih Shin Min A tersebut.

Sementara itu, film baru Kim Woo Bin "Alienoid" bercerita tentang para penganut Tao yang mencoba mengambil pedang misterius selama dinasti Goryeo. Suatu hari, alien tiba di Bumi dan sebuah pintu waktu yang terhubung ke masa depan mendadak muncul. Karena itulah mereka akhirnya terjebak dalam situasi yang kacau.

Film yang bertabur bintang ini rencananya akan dirilis pada Rabu (20/7). Sedangkan bagian keduanya dijadwalkan tayang pada tahun 2023 mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait