Karakter Park Shin Hye di 'The Heirs' Dibilang Paling Bikin Frustrasi
SBS
TV

'The Heirs' menceritakan kisah cinta antara tuan muda kaya Kim Tan (Lee Min Ho) dan gadis miskin Cha Eun Sang (Park Shin Hye). Hubungan keduanya terhalang status dan restu orangtua.

WowKeren - Park Shin Hye diketahui memulai kariernya sebagai artis cilik. Itu berarti, sudah puluhan tahun sejak sang aktris cantik berkarier di industri akting. Park Shin Hye pun tercatat sudah membintangi 20 lebih drama.

Dari begitu banyaknya drama yang sudah dibintanginya, netizen Korea Selatan belum lama ini membahas karakter Park Shin Hye yang paling membuat frustrasi. Rupanya kebanyakan memilih peran Cha Eun Sang dalam "The Heirs".

"Cha Eunsang untukku," tulis seorang netizen. "Selain 'Doctors', semua karakternya membuat frustrasi," imbuh lainnya. "Kalau begini terus, apakah dia memiliki bakat untuk memainkan karakter yang membuat frustrasi?" imbuh yang lain.

"Cha Eunsang. Serius aku tidak bisa menonton ulang 'The Heirs' karena dia," tambah netizen lain. "Kisah 'Memories of the Alhambra' secara keseluruhan sangat membuat frustrasi, tetapi dalam hal karakter, itu pasti Cha Eun Sang," pungkas netizen lainnya.


"The Heirs" merupakan drama yang menggambarkan persahabatan, persaingan, dan kehidupan cinta dari para pewaris muda keluarga chaebol. Secara khusus, drama ini menceritakan kisah cinta antara tuan muda kaya Kim Tan (Lee Min Ho) dan gadis miskin Cha Eun Sang.

Karakter Cha Eun Sang yang dimainkan Park Shin Hye tinggal di bagian belakang rumah Kim Tan karena ibunya adalah pembantu di sana. "The Heirs" memperlihatkan kisah cinta Kim Tan dan Cha Eun Sang yang terhalang restu orangtua pria tersebut.

Ketika disiarkan pada 2013 lalu, "The Heirs" begitu populer di Korea Selatan bahkan ratingnya menembus 25,6 persen pada episode terakhir. Drama ini juga sangat diminati di berbagai wilayah Asia membuat popularitas para pemain ikut melejit.

Sementara itu, Park Shin Hye kini sedang menikmati masa-masa menjadi ibu muda setelah melahirkan sekitar 31 Mei lalu. Buah cintanya bersama Choi Tae Joon berjenis kelamin laki-laki namun sayangnya hingga kini namanya belum terungkap ke publik.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait