Beda 26 Tahun, Potret V BTS dan Aktris Uhm Jung Hwa di Party J-Hope Jadi Hot Topic
Instagram/umaizing
Selebriti

Meski tak memposting sendiri, V BTS eksis di foto yang diunggah artis-artis lain. Potretnya bersama Uhm Jung Hwa mendapat reaksi yang eksplosif dari penggemar netizen.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) tak ketinggalan hadir meramaikan pre-listening party yang diadakan J-Hope pada Kamis (14/7/2022). Potretnya bersama aktris Uhm Jung Hwa sukses jadi perbincangan.

Pesta yang diadakan J-Hope jelang debut solonya ini bertabur bintang dari kalangan musisi hiphop dan dancer profesional. Para member BTS yang ikut hadir terlihat berbaur dengan tamu lainnya.

Meski tak memposting sendiri, V eksis di foto yang diunggah artis-artis lain. Potretnya bersama Uhm Jung Hwa mendapat reaksi yang eksplosif dari penggemar netizen.

Beda 26 Tahun, Potret V BTS dan Aktris Uhm Jung Hwa di Party J-Hope Jadi Hot Topic

Source: Instagram

Uhm Jung Hwa merupakan aktris senior yang mengawali kariernya di dunia tarik suara. Hingga kini sang aktris masih disegani sebagai penyanyi. Baru-baru ini dia tampil di drama "Our Blues" sebagai Go Mi Ran.


Kombinasi V dan Uhm Jung Hwa dalam satu frame seperti menggabungkan dua bintang dari generasi berbeda. V kelahiran 1995, sementara Uhm Jung Hwa lahir pada 1969. Artinya, mereka terpaut usia 26 tahun.

Secara khusus, penampilan santai V mencuri perhatian netizen. Pemilik nama Kim Taehyung itu memancarkan aura yang kuat meski tampil santai dan no makeup.

"Wow V sangat tampan dan Uhm Jung Hwa sangat cantik," komentar netizen. "Kombinasi macam apa ini? Aku tidak percaya usia mereka terpaut 26 tahun," tambah netizen lain.

"V terlihat seperti dari film tidak peduli apa yang dia lakukan. Dia tampak seperti pemeran utama film indie. Dia juga terlihat seperti pemeran utama dari film klasik," tulis netizen.

"Apakah V tampil no makeup? Gila! Ganteng banget!" sahut yang lain. "Penampilan V bikin hatiku berdebar. Uhm Jung Hwa juga cantik banget padahal sudah berumur," pungkas lainnya.

Sementara itu, V segera menyapa penggemar lewat "In the Soop: Friendcation" bersama anggota Wooga. Episode perdana acara ini akan ditayangkan pada 22 Juli 2022 mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait