Angga Wijaya Diledek 'Turun Pangkat' Gegara Beda Makanan Before vs After Gugat Cerai Dewi Persik
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Angga Wijaya langsung menuai sorotan publik saat kedapatan makan makanan sederhana di tengah proses cerainya dengan Dewi Persik. Netter menyinggung soal 'turun pangkat'.

WowKeren - Angga Wijaya tdan Dewi Persik tampaknya sudah mantap untuk berpisah. Lebih tepatnya Angga Wijaya yang tak ingin lagi mempertahankan pernikahannya dengan sang pedangdut. Sedang Depe, sapaan akrab Dewi Persik hanya bisa menerima keputusan itu dari suaminya.

Setelah menggugat cerai Dewi Persik, Angga Wijaya tentunya tak tinggal lagi bersama pelantun "Hikayat Cinta" itu. Kehidupan Angga setelah tak bersama lagi dengan Depe pun kini menjadi sorotan publik. Hal-hal kecil yang diperlihatkan Angga di media sosialnya, seolah menjadi hal yang menarik untuk diperbincangkan.

Terbaru, netizen menyoroti perbedaan menu makanan Angga Wijaya saat ini dan ketika masih menjadi suami Dewi Persik. Sejumlah netizen meledek Angga "turun pangkat" hanya karena ia kedapatan makan makanan rumahan seperti tempe mendoan dan tumis kacang panjang. Berbeda saat masih bersama Depe, Angga kerap menikmati makanan di hotel berbintang atau restoran mewah.


Sebuah unggahan di akun gosip Instagram membandingkan perbedaan menu makanan Angga Wijaya tersebut. Pada video atas, Angga tampak bersama Depe dan anak sambungnya, Gabriel sedang makan malam di sebuah restoran mewah. Ketiganya pun kompak mengenakan busana serba putih, seolah menunjukkan bahwa mereka adalah keluarga yang harmonis.

Sangat kontras dengan gambaran Amgga Wijaya pada video bawah. Di mana Angga terlihat makan nasi putih dengan lauk tempe mendoan dan tumis kacang panjang, sangat sederhana. Meski begitu, Angga terlihat tetap menikmati makanan rumahan tersebut. Bahkan bisa dikatakan jika Angga begitu lahap saat menyantap makanan yang ia letakkan di atas daun pisang.

Melihat Angga Wijaya yang dicibir hanya karena hal sepele tersebut, netizen lain jusrtru memberikan pembelaan. Banyak yang mengatakan jika Angga bukannya tidak mampu membeli makanan mahal, hanya karena ia kedaapatan menikmati menu rumahan. Lagipula, netizen melihat jika Angga lebih bahagia saat menikmati makanan seadanya, ketimbang saat makan makanan di restoran mewah menggunakan pisau dan garpu.

"Mewah belum tentu bahgia dan belum tercukupi," pendapat netizen. "Dia makan kek gitu juga bukan karena ga mampu beli ygy," sahut lainnya. "Waelaaahh gini aja jd berita.. emg sesungguh nya lbh nikmat makan nasi padang pake tangan plus angkat kaki, drpd makan steak di hotel bintang 7 😝😂 (itu klo saya yaaa..nama nya jg org Indonesia)," kata akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru