Penampilan Terbaru L INFINITE dengan Rambut Cepak di Militer Tuai Komentar Begini
Selebriti

Agensi L mengungkapkan kepada saluran berita Korea bahwa penyanyi tersebut, yang mendaftar di militer pada usia 30 tahun, mengalami beberapa kesulitan dengan rekan-rekannya karena perbedaan usia.

WowKeren - L INFINITE baru-baru ini memberikan update kepad penggemar tentang masa-masanya di Korps Marinir. Penyanyi kelahiran 1992 itu meyakinkan semua bahwa dia menyesuaikan diri dengan baik dengan kehidupan barunya di kepolisian dan dengan senang hati memberi tahu bahwa dia bertekad untuk memenuhi kewajiban dan tugas militernya.

Agensi L mengungkapkan kepada saluran berita Korea bahwa penyanyi sekaligus aktor tersebut, yang mendaftar di militer pada usia 30 tahun, mengalami beberapa kesulitan dengan rekan-rekannya karena perbedaan usia. Namun, L telah menyesuaikan diri dengan baik dan bertekad untuk menyelesaikan dinas militernya dan menjaga kesehatannya.

Menurut laporan tersebut, L mengajukan pendaftaran di Korps Marinir sebelum syuting untuk drama "Royal Secret Agent". Selain itu, saat mempromosikan acara tersebut, ia mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa setiap warga negara Korea harus menjalani tugas militer dan menyatakan bahwa dia melamar Marinir karena dia selalu menghargai mereka.

Update berikut foto-foto L ini menjadi pembicaraan netizen di situs komunitas online Instiz. Selain menanggapi penampilannya saat ini, tak sedikit netizen yang ingin agar pemilik nama asli Kim Myungsoo tersebut segera mengakhiri tugas dan melanjutkan aktivitas.


Penampilan Terbaru L INFINITE dengan Rambut Cepak di Militer Tuai Komentar Begini Penampilan Terbaru L INFINITE dengan Rambut Cepak di Militer Tuai Komentar Begini Penampilan Terbaru L INFINITE dengan Rambut Cepak di Militer Tuai Komentar Begini

Instiz

"Aku minta maaf untuk Kim Myungsoo-ssi tapi bisakah dia melanjutkan MMTG seperti sekarang setelah dia keluar?" komentar netizen. "Maaf, kami tidak bisa memberimu cukup waktu untuk menumbuhkan rambutmu..." kata netizen lainnya. "40 hari Dia masih tampan seperti dulu," ujar yang lain.

"Mengesankan, dia benar-benar di marinir..." kata netizen. "Myungsoo-yah, akhirnya.... INFINITE akhirnya selesai wamil semua setelah 4 tahun. Ha, aku jadi emosional..." komentar yang lain. "Seperti yang diharapkan, wajah-jenius yang sebenarnya..." imbuh lainnya.

Sementara itu, L akan secara resmi mengakhiri masa tugasnya di marinir pada Agustus 2022, yang artinya ada 40 hari tersisa sampai dia keluar dari militer. Penggemar tak hanya menantikan aktivitasnya bersama INFINITE tapi juga kegiatan solonya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru