Naura Beber Kriteria Calon Pacar Idaman Usai Putus Dari Devano Danendra, Hal Satu Ini Wajib
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Naura Ayu beber kriteria calon pacar idaman. Meski tak terlalu banyak pilih, Naura mengklaim satu hal ini harus ada dalam kriteria calon pacarnya nanti, apa?

WowKeren - Penyanyi cantik dan berbakat Naura Ayu belum lama ini mengungkap pengakuan menarik soal kriteria calon kekasih idaman. Pasalnya, setelah hubungannya kandas dengan Devano Danendra, Naura pastinya banyak didekati sejumlah pria.

Naura pun belum lama ini ditanya soal kriteria calon pasangan saat menjadi bintang tamu dalam acara Trans TV "Talksik". Dalam kesempatan itu, Naura mengaku tak memiliki kriteria khusus. Namun, perempuan 17 tahun itu ingin memiliki kekasih yang family men.

Artinya, Naura ingin menjalin hubungan dengan pria yang mencintai keluarga. Naura berharap pria yang kelak mencintainya dapat lebih dulu menyayangi keluarga dan diri sendiri. Menurut Naura, hal itu harus ada pada calon pacarnya kelak.

"Pokoknya aku tuh bisa apa aja, terserah apa aja. Tapi aku tuh suka sama cowok yang family men dan mengutamakan keluarganya dia dulu sama dirinya dia baru aku," papar Naura. "Jadi sebelum dia sayang sama aku, mending dia sayang sama keluarganya terlebih dahulu."


Sementara itu, Naura memang dikenal begitu menyayangi keluarga kecilnya. Keharmonisan keluarga Naura bahkan kerap membuat sebagian orang merasa iri.

Naura juga dikenal kerap membagikan keseruannya bersama keluarga. Ia juga begitu akrab dengan adik-adiknya.

Naura juga membenarkan bahwa ia begitu dekat dengan sang ibu, Riafinola Ifani Sari atau yang akrab dikenal sebagai Nola Be3. Ia juga mengakui kerap manja pada kedua orangtua ketika sedang berada di rumah. Naura mengaku akan berbagi dan menceritakan segala hal pada sang ibu tercinta.

"Aku deket banget sama Ibu aku. Tapi kayak sekarang tuh aku lebih sendiri sih. Jadi kalau manja sama Mama Papa itu kalau lagi di rumah aja gitu," beber Naura. "Tapi emang deket banget. Aku curhat segala macem ke Mama aku."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait