Sentil Sule, Nathalie Holscher Tantang untuk Temui Adzam Langsung: Jangan VC Terus
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Lewat Instagram Story, Nathalie Holscher secara blak-blakan menyentil Sule dan memintanya untuk menemui putranya, Adzam Adriansyah Sutisna secara langsung.

WowKeren - Usai cukup lama bungkam, Sule kini akhirnya mengungkapkan kerinduannya pada sang putra dari hasil pernikahannya dengan Nathalie Holscher. Diketahui, Sule dikaruniai anak laki-laki dengan Nathalie yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna.

Namun diduga karena perselisihan Nathalie dengan Putri Delina, ia memilih pergi dari rumah Sule. Ia pun membawa Adzam bersamanya.

Lama tak bertemu, Sule mengungkapkan kesedihannya. Dengan raut wajah seperti akan menangis, Sule mengaku hanya bisa pasrah.

"Sedih sih, gimana ya. Mau gimana lagi, yang terbaik," ujar Sule dengan mata berkaca-kaca.

Nathalie Holscher rupanya mengunggah ulang postingan Sule tersebut di Instagram Story. Nathalie rupanya dengan gamblang menyentil sekaligus menantang Sule untuk menemui langsung putranya itu.


"Makanya ketemu dong sini samperin jangan vc (video call) terus. Adzam nya juga kangen tau," tulis Nathalie Holscher di Instagram Story, Jumat (15/7).


Sentil Sule, Nathalie Holscher Tantang untuk Temui Adzam Langsung: Jangan VC Terus

Sumber: Instagram

Kedatangan Sule itu pun diharapkan Nathalie bisa menjadi obat mujarab bagi Adzam. Pasalnya seperti diketahui, Adzam saat ini tengah jatuh sakit.

"Kan Adzam-nya juga lagi sakit, jadi datang dong ke sini. Siapa tau Adzam sembuh ketemu bapaknya," tulis Nathalie sambil menandai akun Instagram Sule, @ferdinan_sule.

Sebagaimana diketahui, rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kini tengah di ambang perceraian. Pasalnya Nathalie menggugat cerai Sule usai perselisihannya dengan Putri Delina.

Kabarnya, sidang perceraian perdana Nathalie Holscher dan Sule akan digelar 20 Juli 2022 mendatang. Namun banyak pihak mendoakan agar keduanya bisa rujuk dan kembali hidup bersama.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait