Wawancara Lawas Kim Soo Hyun Soal Kencan Kembali Diungkit, Jumlah Mantan Pacar Bikin Melongo
W Korea
Selebriti

Salah satu wawancara lawas Kim Soo Hyun kembali dibicarakan oleh netizen Korea Selatan. Bagaimana penuturan lengkapnya? Simak dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Kim Soo Hyun dikenal sebagai salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di Korea. Ada banyak orang yang mengidolakannya, namun kehidupan asmara Kim Soo Hyun masih menjadi misteri.

Meski telah beradu akting dengan sejumlah wanita cantik, dia belum pernah berkencan secara terbuka dengan siapapun. Karena itulah penggemar sangat penasaran dengan kehidupan asmaranya.

Seiring dengan hal itu, baru-baru ini sebuah wawancara yang dilakukan oleh Kim Soo Hyun pada tahun 2012 kembali dibahas. Kala itu dia harus memilih antara jawaban "Ya" dan "Tidak" saat ditanya tentang kehidupan kencannya.

Salah satu pertanyaan yang muncul adalah "Apakah kamu berkencan lebih dari 10 kali?". Dia memberi jawaban "Tidak" untuk pertanyaan ini, namun yang dikatakan selanjutnya lebih mengejutkan. Sebab dia berkata, "Mungkin 9 kali?"


Setelah mengetahui wawancara tersebut, seorang netizen berkomentar, "Dengan wajah seperti itu, tidak mengherankan jika dia memiliki 9 mantan pacar." Yang lain menambahkan, "Tentu saja, Kim Soo Hyun mampu berkencan sebanyak itu."

Selain itu, netizen juga menemukan video lain saat Kim Soo Hyun menggelar fan meeting di tahun 2014. Saat itu dia buka suara tentang rumor kencannya dengan Jun Ji Hyun dan Suzy yang pernah beradu akting dengannya.

Kim Soo Hyun memberi jawaban cerdas saat ditanya tentang hubungannya dengan kedua aktris cantik tersebut. Dia berkata, "Aku merasa nyaman dengan menganggap Jun Ji Hyun sebagai kakak perempuan dan Suzy sebagai adik perempuan."

Sementara itu, Suzy dan Kim Soo Hyun berhasil mencuri hati penggemar saat membintangi "Dream High". Sedangkan rumor kencannya dengan Jun Ji Hyun muncul usai mereka menunjukkan chemistry kuat lewat film "The Thieves" dan drama "My Love From the Star".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait