Alasan Hyun Bin dan Song Hye Kyo Putus Kembali Dibahas, Inikah Penyebabnya?
Selebriti

Meski kini sudah bahagia dengan kehidupan masing-masing, alasan Hyun Bin dan Song Hye Kyo putus kembali diungkit. Apa alasannya? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Alasan Hyun Bin dan Song Hye Kyo putus mendadak dibahas. Topik ini muncul usai netizen menyaksikan film terbaru aktris Tiongkok Tang Wei yang berjudul "Decision to Leave".

Sehubungan dengan comeback-nya Tang Wei dalam film layar lebar, netizen mulai menyorot proyek akting sang aktris di masa lalu. Salah satunya adalah film "Late Autumn" yang dia bintangi bersama Hyun Bin.

Film yang dirilis secara resmi pada 17 Februari 2011 ini berkisah tentang seorang narapidana bernama Anna (Tang Wei) yang dibebaskan selama tiga hari untuk menghadiri pemakaman ibunya. Selama momen itu, dia bertemu dengan Hoon (Hyun Bin) dan mulai mengembangkan perasaan untuk satu sama lain.

Pembahasan tentang film "Late Autumn" kembali membuat penggemar emosional karena karakter Hyun Bin dan Tang Wei memiliki romansa yang menyedihkan. Di samping itu, mereka juga mengungkit adegan ciuman keduanya yang sangat ikonik dan menggetarkan hati.


Alasan Hyun Bin dan Song Hye Kyo Putus Kembali Dibahas, Inikah Penyebabnya?

Source: Kbizoom

Karena mereka memiliki chemistry yang sangat kuat, ada banyak orang yang curiga bahwa Tang Wei adalah alasan di balik putusnya Hyun Bin dan Song Hye Kyo. Namun itu adalah rumor tak berdasar yang muncul karena penonton terlalu tenggelam dalam cerita.

Tang Wei bahkan sampai harus memberi klarifikasi untuk menjernihkan kesalahpahaman. Saat itu dia dengan tegas mengatakan bahwa hubungannya dengan Hyun Bin hanya sebatas rekan kerja.

Setelah 11 tahun berlalu, baik Hyun Bin, Tang Wei maupun Song Hye Kyo sudah bahagia dengan kehidupannya masing-masing. Hyun Bin diketahui tengah menantikan kelahiran anak pertamanya dengan Son Ye Jin.

Tang Wei sudah hidup bahagia dengan keluarga kecilnya usai menikah dengan sutradara Korea Kim Tae Yong pada 2014. Sedangkan Song Hye Kyo menjalani kehidupannya dengan damai meski belum menemukan pengganti Song Joong Ki.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait