Momen Sule Dicecar Shandy Aulia Viral Lagi: Pelawak Kok Baperan
Instagram
Selebriti

Keretakan rumah tangga Sule untuk kali kedua kembali mencuat. Di tengah berbagai kabar miring mengenai Sule dan anak-anaknya, video-video lawas pun ikut diungkit kembali.

WowKeren - Rumah tangga komedian kondang Sule diketahui kini kembali dihadapkan dengan masalah yang cukup pelik. Jika bersama mendiang eks istri Sule diisukan ditinggalkan, lain halnya dengan Nathalie Holscher.

Istri kedua Sule ini justru sering dikabarkan bentrok dengan anak-anaknya. Seperti yang belakangan terjadi bahwa Nathalie terlibat perang dingin dengan anak kedua Sule yakni Putri Delina.

Tak cukup hanya minggat, kini Nathalie sudah layangkan gugatan cerai pada Sule. Di tengah berbagai kabar miring mengenai keluarga Sule, muncul momen lawas bapak lima anak tersebut saat berbincang dengan Shandy Aulia.

Dalam sebuah program yang digawangi oleh Sule, Shandy sempat berikan "perlawanan" saat singgung mengenai keluarga. Di momen ini, Sule tampak emosi dengan meninggikan suaranya saat Shandy singgung soal hubungan suami-istri.

"Katanya suami kamu itu keras tapi sebenarnya baik. Gimana cara kamu menarik hati dia kalau dia lagi badmood," tanya Sule pada awalnya. "Ngerayu aja," jawab Shandy sambil lemparkan senyum. "Kayak gimana?" tanya Sule lagi. "Emang kenapa? Mas Sule udah lama ya nggak dirayu?" singgung balik Shandy.


"Emang saya nggak pernah dirayu, merayu udah pernah sering, sama istri saya. Tapi kan kalau istrinya kekeh mau gimana," jawab Sule. "Berarti rayuannya kurang maut," celetuk Shandy Aulia. "Tapi sebentar ya mas, kok kalau ngomongin pernikahan matanya kayak berkaca-kaca wajahnya merah, kenapa mas?" cecar Shandy lagi.

Sule yang kala itu tengah bermasalah dengan mendiang Lina Jubaedah pun berikan balasan cukup panjang dan mendalam. "Enggak biasa aja, apapun yang terjadi itu adalah masalah yang diberikan oleh Tuhan. Karena Tuhan tidak akan berikan masalah pada umatnya kalau umatnya tidak kuat menghadapi ujian itu," beber Sule lagi.

Video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung menuai beragam komentar netter. Lagi-lagi mereka ramai lemparkan cibiran pada Sule singgung sikapnya yang baperan.

"Dia ni katanya pelawak tapi baperan ya 😂😂😂😂😂😂 mau nyenggol gak mau disenggol. GARING," komen seorang netter. "Lah sebelumnya dia nanya ttg keluarga sandy... toh pertanyaan sandy normal2 aja deh..., dia yang baper panjang x lebar menjelaskan," tambah lainnya. "Pantesan temennya pada ngejauh dan ngga laku di tv. Baperan sih," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait