Kepergok Mesra di Bioskop, Orangtua Thariq Halilintar Malah Kena Nyinyir Gara-gara Sikap Ini
Instagram/genifaruk
Selebriti

Orangtua Thariq Halilintar belum lama ini kepergok mesra saat menonton bioskop. Namun, sikap Orangtua Thariq saat melakukan hal ini langsung mendapat nyinyiran dari netizen.

WowKeren - Keluarga Gen Halilintar akhirnya telah berada di Indonesia setelah sekian lama berada di luar negeri. Seperti diketahui, Gen Halilintar sudah 3 tahun menetap di luar negeri. Kehadiran Gen Halilintar ke Tanah Air tentu mendapat banyak sambutan positif dari para penggemar.

Selama berada di Indonesia, keluarga Gen Halilintar tentu melakukan beragam aktivitas. Salah satunya adalah menonton bioskop. Hal ini terlihat dari sebuah video yang memperlihatkan orangtua Thariq Halilintar sedang menonton di bioskop.

Dalam video itu, terlihat Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid sedang asyik berdua menonton film yang diputar di bioskop. Ayah Thariq pun sesekali menyandarkan kepala di Lenggogeni Farik.

Selain itu, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk juga terlihat kompak menempatkan kaki mereka di kursi bagian bawah. Namun, tidak ada orang yang berada di kursi tersebut. "Papi dan Mami Thoyic kegap," bunyi keterangan dalam video itu.


Momen mesra orangtua Atta Halilintar itu pun dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Para netizen pun langsung memberikan beragam tanggapan terkait momen orangtua Thariq Halilintar tersebut.

"Percaya anaknya aja 11 pasti swett mereka," komentar salah satu netter. "Pantesan anak nya banyak ya..." kata netter lain.

Sementara ada sejumlah netizen memberikan komentar nyinyir terkait sikap orangtua Thariq. Ada salah satu netizen menyoroti sikap orangtua Thariq yang mengangkat kaki di atas kursi bagian bawah. Namun, netizen lain pun memberikan pembelaan.

"Sopan ya kakinya," kata salah satu netter. "Itu mereka booking 1 studio," balas netter lain. "Bilang aja syirik itu lagian mereka booking satu studio," ucap netter lain. "Wkwk emang kocak netijen pencari celah. Gak sopan sama makhlus halus mungkin mbak maksudnya. 1 studio di booking buat mereka, kursi pd kosong dibilang g sopan. Lawak ya guys," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait