View Apartemen Nayeon TWICE Bikin Takjub, Ada Hal yang Mengejutkan
Instagram/nayeonyny
Selebriti

Banyak orang pasti bertanya-tanya seperti apa apartemen Nayeon, yang merupakan member dari salah satu girl grup terbaik di Korea. Ada beberapa hal mengejutkan dari apartemen ini.

WowKeren - Apartemen Nayeon TWICE belum lama ini terungkap lewat siaran "Omniscient Interfering View." Ada dua hal yang membuat pemirsa terkejut ketika melihat kediaman sang idol.

Kembali pada akhir Juni 2022, Nayeon muncul di "Omniscient Interfering View" mengungkapkan apartemennya untuk pertama kali. Terungkap bahwa dia tinggal bersama Momo dan dua anjingnya.

Banyak orang pasti bertanya-tanya seperti apa apartemen Nayeon, yang merupakan member dari salah satu girl grup terbaik di Korea. Ada beberapa hal mengejutkan dari apartemen ini.

Apartemen Nayeon TWICE Bikin Takjub 1

Source: KBizoom

Apartemen Nayeon awalnya mengejutkan semua orang karena memiliki pemandangan Sungai Han yang indah. Ruang tamunya juga luas dan tertata rapi.


Banyak yang berasumsi bahwa harga apartemen Nayeon pasti mahal mengingat lokasi dan ukurannya. Ditambah statusnya sebagai salah satu idol papan atas di Korea.

Namun ada hal lain yang juga tak kalah mengejutkan. Tampak kerusakan pada dinding dan lantai. Ini membuat orang bingung karena Nayeon selalu terlihat sangat rapi di atas panggung.

Apartemen Nayeon TWICE Bikin Takjub 2

Source: KBizoom

Manajer Nayeon bahkan khawatir dan mengungkapkan ini mungkin buruk bagi imej idol kelahiran 1995 tersebut. Terungkap bahwa semua ini disebabkan oleh anjing peliharaan yang tinggal bersama mereka.

Sementara itu, Nayeon baru saja debut solo dengan mini album bertajuk "IM NAYEON." Nayeon terus membuat sejarah di tangga lagu Amerika Serikat dengan menjadi solois K-Pop pertama yang menghabiskan dua minggu di 40 besar Billboard 200.

Selain itu, Nayeon kini telah menjadi solois K-Pop pertama yang menghabiskan dua minggu di 40 teratas Billboard Artist 100. Setelah membuat debut bersejarah di tangga lagu di nomor 5 minggu lalu Nayeon menempati peringkat 27 di minggu keduanya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru