Jessi Spill Suasana Party J-Hope, Ngaku Oleng ke Member BTS Ini
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Saat live Instagram, Jessi menerima banyak pertanyaan seputar pesta bertabur bintang yang diadakan J-Hope dan memberi tahu penggemar tentang pesta tersebut.

WowKeren - Jessica H.o. atau Jessi melakukan live Instagram di mana dia menceritakan tentang party yang diadakan J-Hope BTS (Bangtan Boys) jelang debut solonya.

Selama live, Jessi menerima banyak pertanyaan seputar pesta bertabur bintang yang diadakan J-Hope pada Kamis (14/7/2022). Jessi menanggapi beberapa pertanyaan dan memberi tahu penggemar tentang pesta tersebut.

Menurut Jessi, pesta J-Hope terasa sesak karena banyak orang yang hadir. Pelantun "ZOOM" itu berbagi bahwa dia bertemu dan ngobrol dengan sekitar 120 orang sampai-sampai kehilangan suaranya.

Sementara Suga dipastikan tak hadir, Jessi dapat bertemu dengan member BTS lainnya di pesta tersebut. Jessi mengatakan bahwa semuanya sangat manis dan tampan di kehidupan nyata.

Adapun J-Hope, Jessi menumpahkan betapa perhatiannya dia sebagai tuan rumah. Pemilik nama Jung Hoseok itu memastikan semua orang diperhatikan di pestanya.


Jessi juga memuji prestasi yang telah dicapai BTS dan menyanjung kerja tim mereka. Secara khusus, bintang "Sixth Sense" itu memberikan pujian kepada RM (Rap Monster) atas kepemimpinannya yang kuat.

"Ayo teriak untuk RM! Dia adalah leader terbaik. Dia memastikan semuanya baik-baik saja, kamu tahu?" kata Jessi.

Jessi sendiri telah lama menjadi pendukung BTS. Tahun lalu, dia menyebut Jungkook artis K-Pop yang paling ingin dia ajak berkolaborasi dan baru-baru ini mengungkapkan betapa dia mengagumi J-Hope.

Namun selama pesta, Jessi rupanya "oleng" ke member BTS lainnya. Itu tak lain adalah Jimin BTS yang sempat mengambil foto selfie bersamanya. Jessi berbagi bahwa mereka menghabiskan hampir 40 menit berbicara tentang kehidupan.

Fans menyukai interaksi antara Jessi dan member BTS. Karena dikenal blak-blakan, semua yang dikatakannya tentang grup beranggotakan tujuh orang itu kemungkinan tidak dilebih-lebihkan.

Jessi mengungkapkan bahwa tujuannya adalah untuk membuat video dengan BTS suatu hari nanti. Penggemar tak sabar menantikannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait