Kim Tae Ri Akui Sempat Tak Percaya Bisa Bintangi 'Allenoid' Hingga Sikapnya Sebagai Seorang Aktris
ELLE
Film

'Alienoid' bercerita tentang kejadian yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan Taois dari Dinasti Goryeo mencari pedang legendaris dengan orang-orang pada tahun 2022 mengejar alien tahanan yang telah dipenjara dalam tubuh

WowKeren - Kim Tae Ri baru-baru ini menyapa penggemar dengan berpose sebagai bintang sampul terbaru majalah ELLE Korea. Dalam kesempatan tersebut, bintang serial "Twenty-Five Twenty-One" ini memamerkan pesonanya dalam koleksi baru Prada. Dalam sesi wawancara Kim Tae Ri juga membahas film terbarunya yang akan datang “Alienoid” serta kecenderungannya sebagai seorang aktris.

Disutradarai oleh Choi Dong Hoon, "Alienoid" adalah film sci-fi dua bagian yang akan datang tentang kejadian yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan Taois dari Dinasti Goryeo mencari pedang legendaris dengan orang-orang pada tahun 2022 mengejar alien tahanan yang telah dipenjara dalam tubuh manusia. Kim Tae Ri berperan sebagai Lee Ahn, seorang wanita yang bisa menembakkan guntur.


Mengenai film tersebut, Kim Tae Ri berbagi, “Ketika aku melihat naskah yang mencantumkan namaku, aku dengan tulus berpikir, 'Apakah ini mimpi atau kehidupan nyata?' Untuk aktor muda, kami bersyukur bahwa seseorang seperti sutradara Choi Dong Hoon akan memutuskan untuk mengambil risiko dengan menunjuk aktor muda untuk peran penting.”

Selain itu Kim Tae Ri juga membahas kecenderungan dan sikapnya sebagai seorang aktris. "Aku memiliki kepribadian yang awalnya menerima segalanya, tidak peduli apa itu, dan mencoba memahaminya sebagai milikku. Aku seorang pembelajar yang cepat dan aku suka bekerja dengan rajin. Salah satu hal yang dibutuhkan aktor adalah fleksibilitas dan aku percaya bahwa jika kalian menghindari gelombang yang datang kepada kalian, kalian semakin jauh dari menjadi fleksibel. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, aku mengatakan bahwa rasa sakit dan cinta adalah apa yang membuat aku tumbuh, dan aku mengatakan itu karena alasan ini," serunya.

Sementara itu bagian 1 dari film “Alienoid” akan tayang di bioskop pada 20 Juli mendatang. Sedangkan selain Kim Tae Ri, film ini juga bertabur bintang seperti Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, So Ji Sub, Yum Jung Ah dan Jo Woo Jin. Film ini menghabiskan waktu 13 bulan untuk proses syuting yang dimulai pada akhir Maret 2020 dan berakhir pada April tahun lalu.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru