Bisa Bikin Nyaman, Ryu Jun Yeol Sebut Kim Tae Ri sebagai Partner Terbaik Usai Bintangi 'Alienoid'
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Ryu Jun Yeol mengungkapkan berbagai hal menarik soal hubungannya dengan Kim Tae Ri usai syuting film 'Alienoid'.

WowKeren - Baru-baru ini Ryu Jun Yeol melakukan wawancara dengan Herald POP untuk berbicara tentang film barunya yang berjudul "Alienoid". Salah satu topik yang dia bahas adalah soal chemistry-nya dengan Kim Tae Ri.

Ryu Jun Yeol mengungkapkan bahwa dia menjadi sangat dekat dengan Kim Tae Ri usai adu akting di "Alienoid". Mereka bahkan sering hangout bareng saat memiliki waktu luang.

Dia menuturkan, "Kami tetap dekat bahkan setelah syuting berakhir. Kami menonton film, pergi ke pameran, berbagi makanan dan menghabiskan waktu pribadi bersama."

Ryu Jun Yeol juga mengaku bahwa dia merasa sangat nyaman saat bersama dengan Kim Tae Ri. Dia bahkan menyebut aktris 32 tahun itu sebagai partner terbaik.


"Aku mengandalkannya untuk hal-hal yang tidak bisa kulakukan dengan teman dan keluargaku dan menerima banyak kenyamanan," ungkapnya. "Aku bukan tipe orang yang suka dihibur atau menunjukkan kesulitan, tapi aku bisa melakukannya dengan Tae Ri. Kami bekerjasama dalam film ini lagi dan dia adalah partner terbaik yang bisa kuminta."

Dia melanjutkan, "Kami debut di waktu yang hampir bersamaan dan kekhawatiran kami saat itu berbeda dengan kekhawatiran kami sekarang. Saat kami saling mengenal dengan lebih baik, kami berbagi kekhawatiran yang lebih dalam dan menjadi semakin dekat. Teman yang baik membuatmu melihat kembali siapa dirimu yang sebenarnya dan Kim Tae Ri adalah seorang teman."

Terakhir, Ryu Jun Yeol mengaku sangat bersyukur bisa berteman dengan Kim Tae Ri. "Dengan mengkhawatirkanku dan memberiku saran, pasti ada efek yang dia berikan padaku saat aku melangkah maju sebagai seorang aktor. Dia kebanyakan memarahiku, tapi aku bisa merasakan kasih sayang di dalamnya."

Sementara itu, "Alienoid" merupakan film bergenre aksi fiksi ilmiah yang berfokus pada penganut Tao yang mencoba mengambil pedang misterius selama dinasti Goryeo. Suatu hari, alien tiba di Bumi dan sebuah pintu waktu yang terhubung ke masa depan mendadak muncul. Karena itulah mereka akhirnya terjebak dalam situasi yang kacau.

Film ini rencananya dirilis di bioskop Korea Selatan pada 20 Juli. Sedangkan bagian keduanya dijadwalkan tayang pada tahun 2023 mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait