Member Fromis_9 Soraki Seungkwan SEVENTEEN di 'The Game Caterers 2' Picu Perdebatan, Kenapa?
Instagram/officialfromis_9
TV

Dalam 'The Game Caterers 2' yang mengundang grup-grup dari HYBE, interaksi member Fromis_9 dengan Seungkwan SEVENTEEN rupanya memicu perdebatan di antara netizen.

WowKeren - Para artis HYBE berkumpul bersama dalam acara PD Na Young Seok "The Game Caterers" Musim 2. Setidaknya ada 36 idol yang berpartisipasi dalam acara tersebut. Mereka adalah member TXT, SEVENTEEN (II), ENHYPEN, LE SSERAFIM, Fromis_9, Lee Hyun, Baekho dan Hwang Minhyun.

Episode pertama "The Game Caterers 2" telah ditayangkan pada Jumat (15/7). Salah satu momen yang menarik perhatian netizen Korea adalah saat para member Fromis_9 menyoraki Seungkwan SEVENTEEN. Meskipun interaksi antara grup seagensi biasa terjadi, namun rupanya masih ada pihak yang kurang bisa menerima apabila idol laki-laki dan perempuan terlalu dekat.

Saat Seungkwan maju, para member Fromis_9 bersorak memberikan dukungan. Bahkan Park Jiwon berseru, "Semangat Boo Seungkwan!" Sedangkan sang maknae Jiheon berteriak, "Tampan sekali!"

Mendengar itu semua, Seungkwan menoleh dan bertanya, "Siapa? Aku tampan?" Rupanya tanggapan itu semakin membuat member Fromis_9 ramai berseru, "Dia keren sekali!"


Member Fromis_9 Soraki Seungkwan SEVENTEEN di \'The Game Caterers 2\' Picu Perdebatan, Kenapa?

Source: Pann

Rupanya aksi member Fromis_9 ini tidak diterima baik oleh sebagian netizen di forum online. Meski mengaku tahu maksud idol tersebut bukan benar-benar menggoda Seungkwan, namun OP didukung sebagian netizen menganggap bahwa mereka perlu berhati-hati.

"Jujur, aku tahu Baek Jiheon tidak bermaksud seperti itu. Tapi dia harus lebih hati-hati dengan tindakan di masa depan. Ada banyak sekali anak-anak yang merusak diri karena hal seperti itu... jika dia terus bertingkah foxy seperti itu, hanya akan melumpuhkan Fromis_9," kata salah satu netizen. "Ini melegakan karena yang kena Boo Seungkwan, orang akan rusuh kalau itu member lain," sahut yang lain.

Namun rupanya banyak pula netizen dan fans yang membela Fromis_9. Sejumlah Carat (fans SEVENTEEN) menganggap hal itu biasa saja. Bahkan netizen menyoroti bagaimana member SEVENTEEN memanggil Song Hayoung dengan santai menandakan bahwa mereka dekat.

"Aku Carat tapi ini beneran bukan apa-apa," komentar seorang netizen.. "Tapi bahkan SEVENTEEN memanggil Song Hayoung pakai 'Hayoung-ah' seperti itu, kurasa mereka dekat karena ada di satu agensi, ini bukan apa-apa," sambung yang lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait