Seorang Staff Positif COVID 19, Syuting 'Taxi Driver 2' di Vietnam Terpaksa Ditunda
Instagram
TV

Diketahui bahwa para pemain dan kru drama baru-baru ini berangkat ke Vietnam untuk syuting di luar negeri, namun, sebagian besar staf dikirim ke karantina karena wabah COVID-19.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari proses produksi musim kedua untuk drama "Taxi Driver" yang telah menghentikan syuting untuk sementara. Diketahui bahwa para pemain dan kru drama baru-baru ini berangkat ke Vietnam untuk syuting di luar negeri, namun, sebagian besar staf dikirim ke karantina karena wabah COVID-19.

Selain itu dkatakan bahwa sang bintang utama aktor Lee Je Hoon dan aktor lainnya tidak didiagnosis dengan virus tersebut. Pada tanggal 15 Juli, sebuah sumber dari “Taxi Driver 2” membagikan, “Memang benar bahwa beberapa anggota staf dinyatakan positif COVID-19. Setelah banyak pertimbangan, kami memutuskan untuk membatalkan syuting karena kami mengutamakan kesehatan para pemain dan kru kami.”


Sedangkan mengenai rencana syuting di Vietnam nanti, mereka menjawab, “Kami sedang mendiskusikannya." Dibintangi oleh Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram, “Taxi Driver” adalah tentang layanan taksi misterius yang memberikan keadilan dan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan dari hukum. “Taxi Driver 2” dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2023.

"Taxi Driver" sendiri diadaptasi dari webcomic berjudul "Mobeomtaxi" yang ditulis oleh Carlos dan diilustrasikan oleh Lee Jae Jin dan diterbitkan melalui naver comic. Pembacaan naskah pertama akan dilakukan pada 12 Juni 2022 dan karena masalah penjadwalan, Esom yang tampil di musim pertama tidak akan muncul di "Taxi Driver 2" sebagai Jaksa Kang Ha Na.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait