Suami Zaskia Gotik Akhirnya Muncul Beri Tanggapan Soal Isu Anak di Luar Nikah, Akui Ragu
Instagram
Selebriti

Sirajuddin Mahmud Sabang sudah berkonsultasi pada seorang pengacara untuk membantunya menangani gugatan anak di luar nikah yang dilayangkan oleh model asal Jogja bernama Verano Siliyana.

WowKeren - Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang akhirnya buka suara terkait rumor dirinya disebut punya anak di luar pernikahan dengan seorang model asal Yogyakarta bernama Verano Siliyana. Pengusaha tajir itu tampak berkonsultasi dengan salah seorang kuasa hukum.

Sang pengacara yang bernama Ery Kertanegara mengakui ika Sirajuddin datang kepadanya untuk membahas perihal masalah ini. "Memang benar ada pembicaraan antara kami dengan Pak Sirajuddin membicarakan tentang hal ini," ungkap Ery Kertanegara saat ditemui awak media di Jakarta, Jumat (15/7).

Ery menyebut Sirajuddin banyak bertanya kepadanya dan meminta solusi terkait masalah yang cukup serius ini. Namun sayang, Ery Kertanegara mengatakan belum bisa untuk mengungkapkan secara detail isi obrolannya dengan Sirajuddin kepada publik.

Kendati demikian, Ery sempat membocorkan satu hal bahwasanya suami Zaskia Gotik mengaku ragu dengan klaim sang model tersebut. "Ada yang udah disampaikan kepada kita tentang belum tentu benar hal itu," tuturnya lagi.


Lebih lanjut Ery Kartanegara membeberkan alasannya belum bisa banyak bicara terkait kasus hukum yang menyeret nama suami Zaskia Gotik. Hal itu dikarenakan ia belum mendapat surata kuasa untuk membantu kasus ini. Sirajuddin disebut masih berkonsultasi dan belum secara resmi menunjuknya sebagai pengacara.

"Saat ini saya belum ada surat kuasa, makanya saya belum bisa mengumumkan ke publik," pungkasnya. "Kami sedang mengkaji, menelaah terlebih dahulu sebelum surat kuasa itu kami buat."

Sebagai informasi, suami Zaskia Gotik digugat atas dugaan perbuatan melawan hukum oleh Verano Siliyana pada 20 Juni 2022 lalu. Gugatan itu telah masuk ke Pengadilan Negeri Cikarang dengan nomor 136/Pdt.G/2022/PN Ckr.

Dalam surat gugatan, Verano Siliyana menyatakan bahwa Sirajuddin Mahmud Sabang memiliki anak di luar nikah dengannya tapi tidak mau mengakui. Oleh karenanya, Verano menuntut Sirajuddin untuk melakukan tes DNA agar semuanya terbukti.

Tak hanya itu, secara mengejutkan Verano juga menuntut uang ganti rugi dari Sirajuddin dengan nominal fantastis, yakni Rp17,5 miliar. Dirincikan bahwa uang tersebut untuk membayar kerugian materil sejumlah Rp7,5 miliar dan kerugian immateril sebesar Rp10 miliar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait