Usai Fans Berspekulasi, J-Hope Beber Alasan Sebenarnya Suga Absen di Pesta Pra Rilis Album Solonya
Instagram
Selebriti

Dengan kedekatan Suga dan J-Hope, tidak mungkin bagi Suga untuk melewatkan pesta sahabatnya tanpa alasan khusus dan hal ini kemudian memicu diskusi di antara penggemar.

WowKeren - Belum lama ini J-Hope mengadakan pesta pra-rilis untuk perilisan album solonya yang akan datang "Jack in the box" di gedung HYBE, di mana banyak artis seperti HyunA, E'Dawn, Heize, Loco, Sunmi, Yoon Mirae, Jessi, Tiger JK hingga Taeyang Big Bang dan banyak lagi turut hadir. Semua member Bangtan Boys alias BTS juga ada di pesta itu, kecuali Suga.

Dengan kedekatan Suga dan J-Hope, tidak mungkin bagi Suga untuk melewatkan pesta sahabatnya tanpa alasan khusus. Hal ini kemudian memicu diskusi di antara penggemar, dan banyak yang mengungkapkan kekhawatiran mereka atas ketidakhadirannya.

Pada tanggal 15 Juli 2022, J-Hope mengadakan siaran langsung di Vlive untuk membicarakan tentang album solo barunya dan juga memberi tahu penggemar tentang alasan di balik ketidakhadiran Suga dari pesta tersebut. Sayangnya, pada hari pesta, Suga merasa sakit dan demam tinggi, dan meskipun tes COVID 19-nya kembali negatif, pelantun lagu "Daechwita" ini memutuskan untuk mengambil tindakan pencegahan dan tinggal di rumah.


"Kemarin, kalian pasti merasa Suga hyung tidak ada di sana. Jika aku membicarakannya, sebenarnya, Suga hyung sudah berencana untuk datang. Dia bahkan bertanya-tanya apa yang akan dikenakannya dan memberitahuku bahwa dia juga akan mendapatkan hadiahnya makeup selesai! Dia bilang dia akan merias wajahnya dan mengekspresikan semuanya dengan sangat bersemangat. Tapi sepanjang hari, dia agak demam tinggi pada hari pesta dan sedikit kedinginan," kata J-Hope.

"Kami berbicara satu sama lain dan memutuskan bahwa lebih baik tidak hadir. Itu juga sangat menyedihkan bagiku! Karena, sejujurnya, para anggota adalah yang paling penting bagiku, dan aku sangat ingin membiarkan para anggota mendengarkannya. Dan untuk Suga hyung, dia adalah seorang hyung yang sebenarnya mengatakan pada awalnya bahwa dia akan mendengarkannya saat dirilis," tambahnya. "Dia berkata dia akan mendengarkannya sekali dan untuk selamanya saat dirilis. Jadi aku merasa sangat, sangat kecewa karena tidak bisa memiliki hyung di tempat di mana aku membiarkan (orang) mendengarnya sebelumnya. Dan untungnya, Yoongi hyung dites negatif untuk covid, tetapi dia mengatakan itu lebih baik berhati-hati karena ini adalah tempat di mana aku akan memiliki banyak tamu. Dan aku merasa bahwa itu benar-benar sangat perhatian padanya. Dan Suga hyung juga merasa sangat kecewa dengan hal itu, dia bahkan mengirimiku pesan bahwa dia sangat menyesal tidak bisa datang, dia sangat menyesal dan sebagainya. Dia banyak mendukung dan menyemangati saya. Meskipun dia tidak dapat hadir, aku merasa ada sesuatu yang memberi saya kekuatan dengan cara yang berbeda. Akan sangat bagus jika ketujuh anggota ada di sana, tapi itu sangat disayangkan. Jadi, aku hanya ingin membaginya dengan kalian."

Sementara itu setelah Vlive, Suga kemudian memposting di Weverse untuk mengungkapkan kekecewaannya karena melewatkan pesta dan memperbarui penggemarnya tentang kesehatannya. "Aku tiba-tiba demam sejak kemarin pagi jadi dengan pemikiran bahwa itu mungkin covid, saya sedang diuji dan tidak dapat hadir, aku juga kecewa. Untungnya aku kembali ke suhu normal, jadi jangan terlalu khawatir. Selamat J-Hope," tulis Suga.

J-Hope yang bisa merasakan kekecewaan dan kesedihannya, menjawab di bawah postingannya yang mengungkapkan cintanya kepada teman dan rekan setimnya, "I love you~ bro~ (ditulis manis) jangan sakit." Sedangkan "Cepat sembuh, Yoongi" juga menjadi trending di Twitter karena para penggemar yang merasa sedih mendengar berita tersebut menggunakan sosial media untuk mengirimkan cinta dan dukungan mereka kepada Suga dan berharap dia cepat sembuh.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru