Jimin BTS Ternyata Takut Sama Jessi, Bilang Begini Saat Ketemu di Party J-Hope
Instagram/ j.m
Selebriti

Dalam siaran baru-baru ini, Jessi dengan lucu mengungkap kesan pertama Jimin tentangnya. Sebelumnya mereka pernah berkolaborasi dalam iklan SK Telecom, tepatnya pada 2016.

WowKeren - Interaksi Jimin BTS dan Jessica H.o. atau Jessi di pesta debut solo J-Hope jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Jessi membocorkan apa yang dikatakan Jimin padanya.

Jessi telah mengenal para member BTS (Bangtan Boys) selama bertahun-tahun. Pelantun "ZOOM" itu juga selalu menunjukkan dukungannya untuk grup tersebut, bahkan ketika promosi mereka tumpang tindih.

Selama siaran langsungnya baru-baru ini, Jessi berbicara tentang member BTS dan memuji kesuksesan mereka. Dia bahkan memberikan teriakan khusus kepada RM (Rap Monster) atas kepemimpinannya yang kuat.

Jessi menghadiri pesta yang diadakan J-Hope untuk pemutaran perdana lagu-lagunya di "Jack in the Box." Selain Suga, semua member BTS juga hadir.

Jessi memiliki kesempatan untuk berbicara dengan keenam member dan memuji mereka sebagai orang yang manis. Member yang paling disukainya adalah Jimin.


Menurut Jessi, dia menghabiskan hampir 40 menit berbicara tentang kehidupan dengan Jimin. Mereka bahkan mengambil selfie yang sukses menghebohkan jagat maya.

Jessi dengan lucu mengungkap kesan pertama Jimin tentangnya. Sebelumnya mereka pernah berkolaborasi dalam iklan SK Telecom, tepatnya pada 2016.

Konsep iklannya adalah pertarungan rap. Dalam video musik yang dirilis, karisma kuat Jessi dan keterampilan rapnya yang garang ditampilkan sepenuhnya.

Akibatnya, Jimin terintimidasi dan sempat mengira Jessi sosok yang menakutkan. Untungnya, kesannya tentang Jessi telah berubah.

"Dia pikir aku benar-benar menakutkan, dan kemudian dia melihatku (di pesta) dan bilang, 'Ternyata kamu tidak menakutkan sama sekali!'" ungkap Jessi.

Sementara itu, Jimin saat ini sedang sibuk menggarap album solonya. Namun belum diumumkan kapan gilirannya debut solo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait