Rumah Tangga Nathalie Holscher dan Sule Retak Malah Dituding Settingan, Kerabat Pasang Badan
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Kerabat ikut buka suara terkait rumah tangga Nathalie Holsher dengan Sule yang berada di ambang perceraian namun malah dituding cuma settingan, begini pembelaannya.

WowKeren - Nathalie Holscher resmi melayangkan gugatan cerainya terhadap Sule sejak 5 Juli 2022 lalu. Saat ini Nathalie dan Sule pun dikabarkan sudah tak lagi tinggal seatap. Saat Sule memilih menjauh dari publik dan sama sekali tak bersuara terkait keretakan rumah tangganya, namun tidak dengan Nathalie.

Wanita yang pernah berprofesi sebagai DJ tersebut beberapa kali muncul di vlog rekan artis dan menceritakan perihal masalah yang dihadapinya saat ini. Sikap Nathalie ini pun menuai tanggapan pro dan kontra dari publik.

Sayangnya, ada juga yang justru sampai menuding jika keretakan rumah tangga Nathalie dengan Sule hanya settingan. Tuduhan miring tersebut kini sampai di telinga kerabat Nathalie yakni Astrid Kuya yang tak lain adalah sang tante.

Astrid buka suara soal keributan Nathalie dengan Sule yang ditudingan rekaya semata. Sebagai kerabat, Astrid pun langsung pasang badan dan memberikan respons menohok. Menurutnya tak mungkin seseorang terutama Nathalie justru merekayasa perihal rumah tangganya dengan konteks buruk terlebih perceraian.


“Nggak, nggak mungkin lah masa ada settingan kayak begini. Aduuh,” tegas istri Uya Kuya seperti dalam tayangan Intens Investigasi, Sabtu (16/7).

Lebih lanjut, Astrid juga sangat menyayangkan perihal nasib rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher saat ini. Tentu saja ia dan anggota keluarga lain tak mengharapkan adanya perpisahan antara Nathalie dengan sang komedian.

“Menyayangkan pasti lah. Kita kan keluarga pasti nggak ingin saudara mengalami hal kayak begitu,” ujar Astrid Kuya lagi.

Di sisi lain, Oma Hesti nenek Nathalie Holshcer tak ingin berkomentar lebih jauh terkait rumah tangga Nathalie dan Sule yang berada di ambang perceraian. Ia hanya memberikan doa yang terbaik untuk menyertai Nathalie saat ini.

“Itu saya juga nggak tau sejauh itu. Itu urusan mereka berdua ya, yang saya ikuti di media ya kayak gitu,” tutur Oma Hesti. “Doa saya, Nathalie God bless you ya,” pungkas sang nenek.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait