Bijak, Haji Faisal Komentari Doddy Sudrajat Masih Ngotot Rebut Perwalian dan Hak Asuh Gala Sky
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelumnya permohonan banding Doddy Sudrajat soal hak perwalian dan hak asuh pada Gala Sky telah ditolak pengadilan. Haji Faisal pun bersyukur Gala masih diasuh keluarganya.

WowKeren - Haji Faisal membenarkan bahwa putusan banding hak perwalian Gala Sky yang diajukan sang besan, Doddy Sudrajat telah ditolak oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat. Diketahui, ayah mendiang Vanessa Angel itu memang belum terima atas kekalahan pertama terkait hak perwalian dan hak asuh Gala sehingga mengajukan banding. Keputusan penolakan banding Doddy itu pun ternyata bertepatan dengan ulang tahun Gala Sky yang ke-2 pada 14 Juli kemarin.

"Hari ini ingin memberitahukan sesuatu informasi kabar gembira bahwa tepat Gala ulang tahun kita dapat info dari humas PA Jakarta Barat bahwa putusan banding perkara perwalian Gala Sky sudah rilis isinya Pengadilan Agama Jakarta menguatkan putusan pengadilan Agama Jakarta Barat," kata Kriss selaku kuasa hukum Haji Faisal saat ditemui WowKeren di bilangan Serengseng, Jakarta Barat Pada Sabtu (16/7).

"Dalam putusuannya tidak ada istilah itu (banding ditolak), dalam putusan tetep menerima permohonan banding, menguatkan putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat," sambung Kriss.

Sejauh ini pihak Haji Faisal pun tidak mengetahui apakah Doddy akan mengajukan kasasi usai permohonan banding tersebut ditolak atau tidak. "(Soal kasasi) Belum tahu karena belum ada tapi itu hak semua orang ya.. Nanti juga putusannya akan diberitau kepada pihak," ucap Kriss.


Dewi Zuhriati, istri Haji Faisal pun bersyukur karena hak perwalian dan hak asuh Gala Sky berada di pihaknya. Perempuan yang akrab disapa Oma Dewi ini pun berharap agar Gala Sky selalu bersama keluarganya.

"Ya kita bersyukur aja wali Gala masih ada di kita dan semoga selama-lamanya," ujar Oma Dewi. "Kalau saya, bahwa kami bersyukur. Apa yang kita perjuangkan selama ini. Itu semua dikabulkan dan mudah-mudahan putusan kasasi tidak berubah," sambung Haji Faisal.

Sementara itu Haji Faisal menanggapi bijak terkait sikap Doddy yang ngotot memperjuangkan hak perwalian dan hak asuh Gala Sky. Menurut ayah Fujianti Utami alias Fuji ini, ada baiknya tumbuh kembang Gala Sky diperhatikan ketimbang mengurus hak perwalian dan hak asuh tersebut.

"Ya kalau itu saya tidak terlalu jauh berucap. Tapi menurut saya pertumbuhan cucu lebih penting ya sama-sama memberikan perhatian saja lah itu harapan saya," pungkas Haji Faisal.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru