Tok! Doddy Sudrajat Kalah Lagi dari Haji Faisal Soal Hak Perwalian Tepat di Ultah Gala
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat lagi-lagi kalah melawan Haji Faisal terkait hak perwalian putra Vanessa Angel, Gala Sky. Ironisnya, kekalahan Doddy di tingkat banding itu terjadi pada 14 Juli tepat di ulang tahun Gala.

WowKeren - Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel sempat mengajukan banding melawan besannya Haji Faisal. Ia rupanya belum terima atas kekalahan pertama terkait hak perwalian dan hak asuh Gala.

Namun baru-baru ini, hasil putusan terkait sidang banding itu terkuak. Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat, Soleman, mengungkap jika permohonan banding Doddy telah ditolak.

"Iya (sudah putusan banding) putusannya menguatkan Pengadilan Agama Jakarta Barat, yakni banding untuk tergugat ditolak," seru Soleman pada Jumat (15/7). Adapun putusan banding tersebut sudah ditetapkan pada 14 Juli bertepatan dengan ulang tahun Gala. Soleman mengungkap jika Doddy maupun Haji Faisal belum datang untuk mengambil salinan berkas putusan.

"Belum untuk datang, tapi mungkin mereka sudah mengetahui karena keputusannya kemarin tanggal 14. Mungkin sudah melihat di internet hasilnya, karena ini bisa diakses online dan dibaca mereka," seru Soleman.


Adapun Doddy diberi waktu 14 hari untuk mengajukan banding ke tingkat kasasi. Sejauh ini, belum diketahui apakah Doddy akan melanjutkan perjuangannya setelah dua kali kalah melawan Haji Faisal. "Kalau sudah 14 hari sejak mengetahui keputusan tidak ada kasasi berarti sudah menerima," ujar Soleman.

Usai tahu Doddy kalah banding tepat di ulang tahun Gala, netter melontarkan sindiran keras. "Alhamdulillah..... emang ODGJ GK cocok ngasuh baby G , mo numpang hidup dia 😂😂😂😂," ujar netter. "Si deddyy punya anak kandung ga di perjuangin , malahan di serahin ke pepot . Nahhh baby G udh aman sama pak haji , eh di rusuhin . Emg durjanaaaa 😂," kata netter.

Sebelumnya, Haji Faisal sempat menyarankan Doddy agar mencabut gugatan banding tersebut. Alih-alih terus ribut, Haji Faisal justru menyarankan untuk bertemu tanpa pihak ketiga demi menyelesaikan masalah diantara mereka. Demi Gala, Haji Faisal sebenarnya masih mau menjalin hubungan dan terbuka untuk diskusi dengan Doddy soal masa depan sang cucu.

"Saya sudah bilang kalau memang dia enggak banding umpamanya, cabut banding saya akan terima sebagaimana kita berbesan," seru Haji Faisal. "Tapi clear-kan ngobrol dulu jangan ujug-ujug datang, umpamanya datanglah ke tempat usaha saya dulu di situ kita ngobrol mari sama-sama kita buka. Tanpa perantara kalau bisa. Saya sejak dari awal setiap saya wawancara itukan selalu saya sampaikan bahwa saya siap menerima, siap menjalin hubungan yang baik, siap berhubungan, siap membesarkan anak ini, bertukar pikiran di masa-masa yang akan datang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait