Usai Di-Notice Nayeon TWICE, Thariq Halilintar Pamer Dapat Kiriman Ini: Plus Tanda Tangannya Mantap
Instagram
Selebriti

Thariq Halilintar girang dapat kiriman ini sekaligus tanda tangan dari Nayeon TWICE usai videonya bareng Fuji di-notice, reaksinya justru bikin ngakak hingga kena ‘ledek’. Kenapa?

WowKeren - Pasangan artis muda Thariq Halilintar dan Fujianti Utami belum lama ini bikin fans sekaligus para KPopers heboh bukan main. Pasalnya video kebersamaan mereka yang menggunakan background music “Pop!” sampai di-notice langsung oleh sang pemilik lagu, siapa lagi kalau bukan Nayeon TWICE. Nayeon dikabarkan mengunggah ulang video tersebut ke Insta Stories akun pribadinya sekaligus menambahkan emoji hati.

Terang saja unggahan Nayeon kala itu membuat netizen Indonesia auto heboh. Banyak yang iri dengan Thariq dan Fuji usai video mereka mendapatkan perhatian langusng dari Nayeon.

Namun rupanya kabar bahagia tak berhenti sampai di situ saja, baru-baru ini Thariq memamerkan sebuah kiriman yang begitu istimewa. Ia mengungkapkan baru saja mendapatkan kiriman album Nayeon lengkap dengan tanda tangannya.

Hal ini disampaikan oleh Thariq melalui unggahan di Insta Stories. Ia pun tak lupa menyampaikan terima kasih kepada member TWICE ini dalam Bahasa Korea. “Kamsahamnida,” tulis Thariq seraya menandai akun Instagram Nayeon.

Usai Di-Notice Nayeon TWICE, Thariq Halilintar Pamer Dapat Kiriman Ini: Plus Tanda Tangannya Mantap

Insta Stories/@thariqhalilintar


Thariq terdengar sangat senang mendapatkan kiriman album Nayeon apalagi sampai dilengkapi dengan tanda tangannya. Saking bahagiannya, Thariq berusaha untuk mempertahankan tanda tangan tersebut namun dengan cara yang kocak.

“Aku dikirimin sama Nayeon, plus tanda tangannya lihat deh, mantap kan. Tapi ini udah agak ilang gitu karena spidol. Lip taruh freezer lip biar lebih lama tanda tangannya,” celetuk Thariq. “Bingkai, bingkai,” kata seseorang membenarkan. “Oh bingkai bingkai, sorry sorry,” ujar Thariq menyadari kesalahan ucapannya.

Unggahan Thariq kembali menyita perhatian para penggemar di jagat Maya. Selain membuat iri, warganet sekaligus dibuat ngakak karena ucapan Thariq yang ingin mengawetkan tanda tangan Nayeon dengan cara tak biasa. Sementara sebagian lain balik meledek kesalahan Thariq saat menyebut nama Nayeon hingga membuat tawa pecah.

Nayeon thor bukan neon.. neon itu mah lampu,” jelas akun @shot*****. “Neon nggak tuh,” seloroh akun @haslin****. “Ajaran baru, masukin album ke freezer biar diawetin,” celetuk akun photos*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait