Andrew Garfield Perankan Seorang Miliarder di Serial 'Hot Air' yang Akan Datang
TV

Aktor yang dinominasikan untuk Emmy tersebut akan berperan sebagai pengusaha miliarder Richard Branson. 'Hot Air' akan disutradarai oleh sutradara 'Deadpool 2'.

WowKeren - Setelah sukses membintangi "Under The Banner of Heaven", Andrew Garfield kini akan membintangi serial lagi. Bukan sebagai detektif alim, namun kali ini dia akan memerankan seorang miliarder.

Deadline melaporkan aktor yang dinominasikan untuk Emmy tersebut akan berperan sebagai pengusaha miliarder Richard Branson. Proyek ini adalah seri terbatas enam bagian berjudul "Hot Air", yang diadaptasi berdasarkan buku-buku Dirty Tricks oleh jurnalis investigasi Martyn Gregory. "Hot Air" akan disutradarai oleh sutradara "Deadpool 2" David Leitch dan ditulis oleh penulis skenario "Paddington 2" Jon Croker.

Materi sumber menceritakan kisah liar Virgin Airways, yang didirikan Branson pada tahun 1984. Secara khusus, buku tersebut merinci bagaimana Virgin menjadi salah satu maskapai penerbangan top dunia setelah selamat dari upaya kampanye kotor di tangan British Airways. Maskapai mencoba menggunakan stafnya untuk menyamar sebagai karyawan Virgin untuk mendapatkan informasi tentang maskapai dan, pada akhirnya, membuat mereka beralih ke British Airways.


Pada akhirnya, Branson menggugat British Airways dan akhirnya menang, memaksa mereka untuk membayar biaya hukum Virgin ditambah kerusakan. Pada tahun 1999, Branson menjual 49 persen saham Virgin Airways ke Singapore Airlines, dengan penjualan senilai lebih dari 1,4 miliar dolar AS.

"Hot Air" menandai proyek televisi kedua berturut-turut Garfield, setelah "Under The Banner of Heaven", yang tayang perdana pada bulan April. Dalam serial tersebut, Garfield memerankan Detektif Jeb Pyre, menyelidiki pembunuhan seorang ibu Mormon dan bayi perempuannya yang tampaknya melibatkan gereja Mormon.

Garfield mengatakan bahwa serial itu disebut pengingat akan bahaya fundamentalisme, ekstremisme, dan kerapuhan kebebasan individu yang berharga dalam menghadapi tirani. "Semoga kisah peringatan ini mengingatkan kita akan tanggung jawab kita satu sama lain untuk hidup dan biarkan hidup dengan cinta dan hormat," ujar Garfield kepada E! News.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel