Maia Estianty Singgung Hal Ini, Ngode Mulai Risi Disalahkan Atas Keretakan Hubungan Nathalie-Sule?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty bagikan potret dengan outfit super kece sambil tenteng tas berwarna cerah. Lewat foto ini ia sekaligus singgung soal kebahagiaan. Mungkinkah pernyataan Maia ini bersangkutan dengan keretakan rumah tanggan Nathalie dan Sule?

WowKeren - Nama Maia Estianty sejak beberapa waktu belakangan santer dikait-kaitkan dengan keretakan hubungan rumah tangga Nathalie Holscher dan komedian kondang Sule. Maia yang kerap dipuja-puja masyarakat mendadak ramai tuai hujatan.

Ibu tiga anak tersebut dituding sebagai salah satu penyebab Nathalie layangkan gugatan cerai pada Sule lantaran isi kontennya saat mengundang Putri Delina. Dalam kontennya kala itu, Delina mengakui bahwa dirinya masih merasa sakit hati jika mengingat pertengkaran Nathalie dengan Sule.

Padahal saat gencarnya kabar tersbeut Maia diketahui sudah menghubungi Sule dan memohon maaf. Namun tetap saja, netizen lemparkan berbagai hujatan pedas. Dan baru-baru ini, Maia tuliskan ungkapan sarat akan makna singgung kebahagiaan.

"Tidak semua orang senang melihat orang lain bahagia… kenapa ya ??" tulis Maia Estianty dalam keterangan foto. Dalam potret ini, Maia tampak begitu kece dengan outfit super modis.


Sayangnya hingga berita ini ditulis Maia belum berikan tanggapan. Entah ungkapan itu memang pertanda Maia mulai risi atas segala tudingan netizen atau sekedar tulisan semata.

Netter sendiri lebih banyak salfok pada penampilan Maia sekaligus berikan respons tanpa sangkutpautkan dengan permasalahan rumah tangga Sule dan Nathalie. "Itulah namanya penyakit hati bundaaaaaa, didoakan bunda Bahagia selalu bundaaaaaa, aamiin aamiin," komen seorang netter.

"Karena mereka tidak bahagia bun.. makanya tdk pernah senang melihat org bahagia..kalau mereka bahagia, mereka akan senang dengan apa yg mereka lihat," sahut yang lain. "Subhanallah bunda cantik sekali @maiaestiantyreal ,, semoga sehat selalu bunda," tambah lainnya. "Males njawab lah..yg penting saya suka gayamu ..kereennn," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait