Doddy Sudrajat Disindir Psikolog Soal 'Pansos' Ultah Gala, Aisyah Diperlakukan Tak Adil?
Instagram
Selebriti

Doddy Sudrajat mati-matian ke rumah Haji Faisal demi bisa bertemu sang cucu, Gala Sky. Disisi lain, sikap Doddy yang ngebet merayakan ulang tahun Gala itu membuat psikolog kasihan pada Aisyah.

WowKeren - Kehadiran Doddy Sudrajat yang datang tiba-tiba ke rumah Haji Faisal saat ulang tahun Gala Sky hingga kini masih jadi sorotan. Pasalnya, Doddy tak janjian lebih dulu hingga akhirnya gagal bertemu sang cucu.

Di depan wartawan, Doddy menangis bak merindukan Gala. Sikap ayah Vanessa Angel itu tak urung jadi bahan sindiran. Salah satunya yakni psikolog kondang Lita Gading.

Menurut Lita, Doddy seharusnya memikirkan pula perasaan putri kecilnya, Aisyah. Pasalnya, Aisyah tak mendapatkan perhatian serupa dari Doddy saat merayakan ulang tahunnya.

Instagram

Doddy Sudrajat Disindir Psikolog

"Bapak lupa ya kalau anak bapak juga ulang tahun, tapi bapak enggak ngucapin. Aduh kasihan banget loh," kata Lita. "Kalau jadi ayah atau kakek, yang adil. Jangan berat sebelah dong."

Tak cuma itu, Lita juga mencurigai motif Doddy tiba-tiba datang merayakan ulang tahun Gala. Eks suami Puput itu diduga ingin mencuri simpati publik.


"Hanya karena dipublish, jadi dia yang paling baik," kata Lita. "Gak boleh gitu ya, pak. Namanya orang tua, tetep anak. bagian dari perhatian anda."

Video analisa Lita ini menuai reaksi netter. Banyak yang curiga jika Doddy sengaja lebih perhatian pada Gala demi mendapatkan uang.

"Soalnya si Dodot ngincer cuan," seru netizen, "Anak kandung dicuekin malah sibuk hak asuh cucu," ujar yang lainnya. "Jujur nyesek banget pas anaknya nanya kenapa gak diucapin," kata netter.

Sebelumnya, Doddy memang menuai kritik karena tak hadir di ulang tahun Aisyah. Yang mengejutkan ayah Mayang Lucyana Fitri itu berkilah jika ia tak diundang dan tak tahu tempat tinggal Puput usai bercerai darinya.

"Sebenarnya sih mau datang tapi kan gak diundang, gak tahu juga alamatnya," kata Doddy. "Kalau diundang sih kita datang tapi karena gak diundang dan gak tahu alamatnya ya udah ngucapin selamat ulang tahun aja, kasih kado."

Doddy juga membeberkan kalau ia dan Puput sudah tak saling berhubungan. Ia pun menyesalkan namun hanya bisa pasrah atas keputusan eks istrinya itu.

"Akhirnya jadi begini kan semuanya diawal kan, yang gugat cerai mama Puput, sebenarnya gak mau menyalahkan juga tapi yasudahlah sudah harus jalannya seperti ini," sesal Doddy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait