Ayu Ting Ting Komentari Rumor Suami Zaskia Gotik Punya Hubungan Gelap, Beri Pesan Ini
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting memberi dukungan moril untuk sang sahabat, Zaskia Gotik yang rumah tangganya tengah dirundung masalah. Yakni soal Sirajuddin Mahmud yang disebut punya anak di luar nikah dengan seorang model.

WowKeren - Ayu Ting Ting ikut memberi tanggapan terkait masalah yang menimpa rumah tangga sahabatnya, Zaskia Gotik. Di mana Sirajuddin Mahmud Sabang, suami Zaskia dituding telah menghamili seorang model asal Yogyakarta, tapi ogah mengakui anak tersebut.

Sebagai seorang sahabat, Ayu hanya bisa memberikan dukungan moral untuk Zaskia Gotik. Tak ingin menghakimi atau ikut campur terlalu dalam, pelantun "Sambalado" ini menyebut jika setiap orang memiliki masalahnya yang berbeda-beda.

"Ya setiap orang masalahnya beda-beda. Jadi doain yang terbaik saja," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat pada Minggu (17/7).

Menurut Ayu Ting Ting, saat ini Zaskia Gotik sangat membutuhkan dukungan moral di tengah rumor miring yang menyeret nama suaminya. Terlebih lagi sang pedangdut saat ini juga tengah mengandung anak keduanya dengan Sirajuddin. Ayu berharap sahabatnya itu bisa terus bahagia dan selalu menjaga kandungannya.


"Dia sedang hamil kan, jadi harus di bawa happy terus," kata Ayu menjelaskan.

Saat ditanya apakah dirinya kasihan dengan Zaskia Gotik yang mendapat masalah di kondisinya sedang hamil, Ayu Ting Ting meminta sahabatnya itu untuk tak terlalu banyak pikiran. Karena saat ini yang terpenting adalah kesehatan Zaskia dan jabang bayi yang ada dalam kandungan.

"Ya happy-happy saja buat Gotik, kurangin mikirin yang nggak penting," tandas Ayu Ting Ting.

Sementara itu, diketahui bahwa Sirajuddin mahmud Sabang telah digugat oleh seorang model asal Yogyakarta yang bernama Veranosiliyana. Suami Zaskia itu dituntut karena dinilai melakukan perbuatan yang melanggar hukum, yakni tidak mengakui anak yang telah dilahirkannya. Gugatan itu pun telah terdaftar di Pengadilan Negeri Cikarang pada 20 Juni 2022.

Veranosiliyana sendiri melalui kuasa hukumnya, Sio Tarigan membeberkan bagaimana perkenalannya dengan Sirajuddin. Ia mengaku mulai mengenal Sirajuddin pada akhir 2019, sebelum pengusaha tajir itu menikahi Zaskia Gotik di tahun 2020. Perkenalan itulah yang menurut Sion jadi awal mula terjadinya hubungan intim antara kliennya dengan Sirajuddin.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait