Gemas, Son Ye Jin Tak Ragu Pamer Menu Makan Pasutri Baru
Selebriti
Pernikahan Hyun Bin Dan Son Ye Jin

Son Ye Jin kembali menunjukkan potret makanan melalui akun Instagram pribadinya, kali ini memamerkan menu makan dari pasangan suami istri baru bersama dengan Hyun Bin.

WowKeren - Baru-baru ini, Son Ye Jin mendapatkan sorotan penuh karena membagikan beberapa makanan melalui akun Instagram pribadinya. Masakan Son Ye Jin itu sukses membuat penggemar gemas mengingat tentu dinikmati bersama sang suami, Hyun Bin.

Kini, Son Ye Jin terlihat semakin percaya diri menunjukkan hasil masakannya melalui akun Instagram pribadinya. Kali ini, Son Ye Jin tidak hanya membagikan satu masakan saja.

Pada beberapa potret yang dibagikan Son Ye Jin, ia menunjukkan sederet menu makanan yang tampaknya diambil di momen berbeda. Melalui potret tersebut terlihat bahwa makanan tersebut dinikmati oleh dua orang yang duduk bersebrangan.

Son Ye Jin yang kini tengah hamil buah hati pertamanya dengan Hyun Bin tersebut mengaku bahwa belakangan ia tengah suka memotret masakannya. Potret masakannya sebelumnya yang menuai pujian membuatnya merasa bangga.


"Apakah Anda semua memiliki malam Minggu yang menyenangkan? Besok adalah sekali lagi awal dari minggu yang baru. Foto-foto makanan dari terakhir kali diterima dengan sangat baik, jadi saya melakukan yang terbaik lagi dan mengambil beberapa foto. Saya cukup bangga.. Selamat makan dan tetap sehat," ucap aktris cantik itu.

Penggemar sendiri langsung ramai memberikan pujian kepada Son Ye Jin. Tidak sedikit yang mengaku gemas melihat menu makanan beragam dari pasangan suami istri baru tersebut. Penggemar kemudian menebak bahwa Son Ye Jin sangat jago memasak melihat betapa enaknya foto masakannya.

"OMG, ini terlihat sangat enak. Tetap sehat, mommy," ucap salah seorang penggemar. "Aku suka bagaimana semuanya menunjukkan berpasangan," kata lainnya. "Tetap sehat, bahagia dan selalu mencintai dengan HyunBin oppa! Nikmati momen bersama untuk menyambut bayimu," pinta lainnya. "Wowwww terlihat sangat enak," aku lainnya. "Mereka semua terlihat enak!! tetap sehat sayang!" timpal lainnya.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts