Jinyoung GOT7 Kesal Saat Kelakuannya Disindir Ahn Bo Hyun di Lokasi 'Yumi's Cells 2'
TVING
TV

Jinyoung dan Ahn Bo Hyun tampak sedang berlatih dialog ketika bertemu di rumah sakit. Karena begitu menghayati karakternya, Jinyoung terlihat kesal ketika Ahn Bo Hyun menyindir kelakuannya.

WowKeren - "Yumi's Cells 2" episode terbaru cukup menarik disaksikan karena Yumi (Kim Go Eun) dihadapkan dengan dua mantan kekasihnya, Yoo Babi (Jinyoung GOT7) dan Goo Woong (Ahn Bo Hyun). Namun Yumi dan Yoo Babi akhirnya balikan.

Begitu episode terbaru tayang, tim produksi juga langsung menghadirkan video di balik layar ketika Jinyoung dan Ahn Bo Hyun syuting bersama. Kocaknya kedua cowok ganteng itu benar-benar menghayati peran bahkan ketika berlatih dialog.

"Apakah kamu baik-baik saja? Kudengar kau terluka," ujar Jinyoung membaca naskahnya. "Ya, tidak ada yang serius. Tidak seperti seseorang, aku tidak mudah goyah," sahut Ahn Bo Hyun. Jinyoung cukup kaget karena karakter Goo Woong tahu cintanya sempat goyah.

"Dia (Goo Woong) tahu (cintaku goyah)?" tanya Jinyoung. "Ya, karena Yumi memberi tahu Control Z (P.O.) maka dia memberi tahu Woong," jawab sutradara "Yumi's Cells 2". "Control Z tidak tahu bagaimana cara diam," sahut Jinyoung.


Jinyoung GOT7 Kesal Saat Kelakuannya Disindir Ahn Bo Hyun di Lokasi \'Yumi\'s Cells 2\'

Source: YouTube

Ahn Bo Hyun meneruskan dialognya berkata, "Aku mendirikan perusahaanku sendiri. Kirimkan aku resumemu, aku akan menunggu. Pikirkan tentang pacarmu." Mendengar sindiran dialog Ahn Bo Hyun itu, Jinyoung ternyata benar-benar kesal.

Proses syuting pun dimulai, Jinyoung dan Ahn Bo Hyun benar-benar ke mode menghayati peran. Namun di sela-sela proses syuting "Yumi's Cells 2", kedua cowok ganteng itu duduk bersama dan kompak tertawa. "Aku tidak pernah mengatakan itu tidak masalah. Aku hanya tidak butuh mantelmu," tutur Ahn Bo Hyun.

Jinyoung kembali tidak bisa menyembunyikan perasaan kesalnya. "Itu sangat nyata," tutur Ahn Bo Hyun sembari tertawa karena reaksi Jinyoung. "Yang bisa kulakukan dalam adegan ini adalah menatap. Sama seperti Woong terakhir kali!" ungkap Kim Go Eun ikut tertawa.

Proses syuting akhirnya dimulai dan Ahn Bo Hyun sempat melakukan kesalahan dialog yang membuat Jinyoung tertawa. Proses syuting adegan itu berakhir ketika Jinyoung dan Kim Go Eun pergi meninggalkan Ahn Bo Hyun sendirian. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait