Gaya Han So Hee di Bandara Tak Kalah Kece dari Idol K-Pop, Cantiknya Kebangetan!
Instagram/koreadispatch
Selebriti

Han So Hee terbang ke New York untuk menghadiri acara fashion. Bintang drama 'Nevertheless' itu diundang oleh Balenciaga yang didukungnya sebagai brand ambassador.

WowKeren - Han So Hee muncul di bandara untuk penerbangan menuju New York, Amerika Serikat. Penampilan kasual sang aktris sukses menyedot perhatian banyak orang.

Menurut laporan media, Han So Hee terbang ke New York untuk menghadiri acara fashion. Bintang drama "Nevertheless" itu diundang oleh Balenciaga, rumah mode yang didukungnya sebagai brand ambassador.

Pada Senin (18/7/2022), Han So Hee muncul di Bandara Internasional Incheon dengan gaya kasualnya yang kece. Aktris kelahiran 1994 tersebut memasangkan crop top hitam dengan celana jeans longgar, semuanya dari Balenciaga.

Gaya Kasual Han So Hee di Bandara 1

Source: Instagram

Namun yang paling menyedot perhatian adalah visual Han So Hee yang bak idol K-Pop. Dengan makeup minimalis, pesona sang aktris sukses memukau penggemar. Senyumnya yang cerah membuat kecantikannya semakin berlipat.


Gaya Kasual Han So Hee di Bandara 2

Source: Instagram

"Cantik banget!" komentar netizen. "Bisa glowing gitu," tambah netizen lain. "Aura aktrisnya kuat banget, tapi gayanya nggak kalah sama idol," sahut yang lain. "Kecantikan Han So Hee benar-benar luar biasa," pungkas lainnya.

Sementara itu, Han So Hee belum lama ini menyapa penggemar dengan drama original Disney+ "Soundtrack #1." Kisahnya tentang Han Sun Woo (Hyungsik) yang berteman dekat dengan Lee Eun Soo (Han So Hee) selama 20 tahun.

Karena suatu alasan, Han Sun Woo dan Lee Eun Soo mulai tinggal bersama di rumah yang sama selama dua minggu. Tinggal bersama, hubungan mereka berkembang secara romantis. Drama ini hanya memiliki 4 episode.

Han So Hee saat ini sedang sibuk syuting drama "Gyeongseong Creature" yang dibintanginya bersama Park Seo Joon. Perannya kali ini sebagai wanita tangguh, Yoon Chae Ok.

Yoon Chae Ok terkenal sebagai todugun (orang yang menemukan orang hilang). Dia memiliki keterampilan dengan menembakkan senjata, menggunakan pisau dan mesin penanganan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru