Kocaknya Jay Park Ngambek Gara-Gara Tak Dikenali Anak Kecil
Naver
Selebriti

Jay Park mengatakan menjadi pekerja paruh waktu untuk mempromosikan merek sojunya yang merilis varian terbaru. Namun ada seorang pelanggan anak kecil yang tidak mengenalinya.

WowKeren - Jay Park baru-baru ini menjajal pengalaman menyamar sebagai pekerja paruh waktu di minimarket. Kocaknya penyanyi kelahiran tahun 1987 itu rupanya benar-benar tidak dikenali oleh pelanggan hingga dirinya ngambek.

Cuplikan video yang diunggah di channel YouTube memperlihatkan Jay Park sedang menyapu lantai, mengatur barang-barang dan belajar cara menerima pembayaran sebelum minimarket dibuka. Pelanggan pertama yang masuk adalah seorang siswa SD.

Siswa itu tampak membeli beberapa makanan ringan. Ketika hendak membayar, pemilik minimarket itu bertanya pada siswa itu apakah ia mengenal Jay Park. Ketika bocah itu membuat ekspresi tidak kenal, Jay Park seperti ngambek berkata, "Yah, aku juga tidak tahu siapa kamu."

Jay Park kemudian menghampiri anak itu dan bertanya, "Apakah ada hal lain yang ingin kamu beli? Aku akan membelinya untukmu." Namun bocah itu menggelengkan kepala dan bahkan tidak melihat ke arah Jay Park.


Kocaknya Jay Park Ngambek Gara-Gara Tak Dikenali Anak Kecil

Source: Naver

Jay Park masih berusaha merayu anak itu bertanya, "Tidak? Kamu tidak menginginkan apa-apa lagi?" Saat anak SD itu terus enggan menatapnya, pelantun "Mommae" itu akhirnya berkata, "Apakah kamu tidak menyukaiku?"

Saat itu, pemilik minimarket mengungkap, "Dia (Jay Park) penyanyi terkenal." Namun anak SD itu dengan cuek berkata, "Tapi aku belum pernah melihatnya sebelumnya." Bocah itu akhirnya keluar minimarket tanpa sedikit pun tertarik pada Jay Park.

Untungnya dari sekian banyak pelanggan yang dilayani oleh Jay Park, ada juga yang mengenalinya. Ketika ditanya apa yang dilakukannya, Jay Park mengatakan menjadi pekerja paruh waktu untuk mempromosikan merek sojunya yang merilis varian terbaru.

Jay Park bahkan meminta pelanggan wanita yang mengenalinya itu untuk menggambil merek sojunya gratis. Seleb ganteng itu akhirnya blak-blakan mempromosikan merek sojunya kepada pelanggan dan memberikan foto gratis.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait