Posting Foto Sepatu Bayi, Penyanyi Ben Umumkan Kehamilan Anak Pertama
Selebriti

Ratu soundtrack K-Drama Ben baru-baru ini mengumumkan kabar menyenangkan yang mana ia mengunggah foto sepatu bayi yang mungil dengan isi caption penuh sambutan kebahagiaan.

WowKeren - Lama tak terdengar, penyanyi solo Ben kini secara mengejutkan memberikan kabar bahagianya. Dilaporkan bahwa penyanyi satu ini akan segera menjadi seorang ibu.

Ben atau pemilik nama asli Lee Eun Young ini telah membagikan berita gembira tentang kehamilan pertamanya pada Senin (18/7). Tampak Ben mengunggah foto sepatu bayi di Instagram-nya yang menjadi salah satu isyarat jika ia tengah mengumumkan kehamilan.

"Halo. Mmmm… Aku ingin memberi tahu semua orang tentang kabar baik. Syukurlah, kehidupan baru yang berharga telah datang ke keluarga kami," tulis Ben di caption Instagram-nya dengan mengucapkan rasa syukur.

"Aku masih sangat berhati-hati, dan itu masih tidak terasa nyata. Aku menghabiskan setiap hari dengan bahagia dan bersyukur dengan keluarga yang kucintai. Tolong kirimkan berkah hangat kepada bayi malaikat yang telah datang kepada kami. Aku akan terus menyapa penggemar yang menungguku dengan musik yang bagus dan kabar baik. Aku selalu bersyukur. Semuanya, semoga harimu menyenangkan!" tulis Ben mengakhiri ucapannya.


Seperti diketahui, Ben telah resmi menikah dengan kekasih non selebriti di tahun 2020. Ben mengumumkan bahwa ia menikah dengan ketua W-Foundation bernama Lee Wook yang telah satu tahun berpacaran.

Kabar pacaran keduanya pun juga telah dikonfirmasi oleh pihak agensi sehingga Ben dan sang kekasih menerima respon positif dari publik. Dengan adanya kabar bahagia ini, Ben kembali menerima ucapan selamat dari berbagai rekan sesama artis hingga penggemarnya.

"Wow! Selamat Ben!" komentar penyanyi Song Ga In. "Banyak-banyak selamat," komentar aktris Park Seul Gi. "Eunyoung ah, selamat, sangat, sangat!" komentar penyanyi KIND dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Ben merupakan penyanyi solo yang telah mengeluarkan banyak karya musik untuk original soundtrack drama hits. Salah satunya drama "Oh My Ghost" yang berjudul "STAY" dan masih banyak lagi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait