Umumkan Hamil Anak Pertama, 8 Potret Awet Imut Penyanyi Ben Di Usia Kepala Tiga
Instagram/mignonben
Selebriti

Penyanyi Korea Lee Eun Young atau yang akrab disapa Ben mengumumkan kabar bahagia hamil anak pertama. Pada Senin (18/7), ia mengunggah potret sepatu bayi mengisyaratkan dirinya akan segera menimang momongan.

WowKeren - Penyanyi Korea Lee Eun Young atau yang akrab disapa Ben mengumumkan kabar bahagia hamil anak pertama. Pada Senin (18/7), ia mengunggah potret sepatu bayi mengisyaratkan Ben akan segera menimang momongan. Dakam keterangan, Ben mengunggah ungkapan syukur kehidupan baru datang ke keluarga kecilnya.

Halo. Mmmm… Aku ingin memberi tahu semua orang tentang kabar baik. Syukurlah, kehidupan baru yang berharga telah datang ke keluarga kami," tulis Ben. Ia kemudian mengungkap bahwa ia menghabiskan waktu bersama dengan keluarga dengan penuh sukacita serta meminta berkah untuk bayi kecilnya.


Aku masih sangat berhati-hati, dan itu masih tidak terasa nyata. Aku menghabiskan setiap hari dengan bahagia dan bersyukur dengan keluarga yang kucintai. Tolong kirimkan berkah hangat kepada bayi malaikat yang telah datang kepada kami. Aku akan terus menyapa penggemar yang menungguku dengan musik yang bagus dan kabar baik. Aku selalu bersyukur. Semuanya, semoga harimu menyenangkan!" sambung Ben.

Banyak yang berbahagia atas kabar kehamilan Ben. Di sisi lain, Ben merupakan penyanyi solo yang telah mengeluarkan banyak karya musik untuk original soundtrack drama hits. Ia juga dikenal memiliki paras yang imut di usianya yang menginjak kepala tiga. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Awet Imut Di Usia 30 Tahun


Awet Imut Di Usia 30 Tahun
Instagram/mignonben

Memiliki paras yang imut, Ben ternyata kelahiran 30 Juli 1991. Akhir bulan ini ia akan berulang tahun yang ke-31. Meski begitu, ia terlihat awet imut terutama dengan pose menggembungkan pipi atau manyun seperti pada momen di atas. Ben tidak tampak seperti umur 30 tahun!

2. Pecinta Anjing


Pecinta Anjing
Instagram/mignonben

Ben merupakan sosok yang penyayang lho. Ia memiliki seekor anjing dan tampak memanjakannya bak anak dengan menggendongnya serta merawatnya dengan baik. Tak heran jika anjing tersebut saat nyaman ketika berada di pelukan Ben bahkan tertidur dengan pulas seperti pada momen di atas.

3. Gemar Hangout


Gemar Hangout
Instagram/mignonben

Dalam beberapa kesempatan, Ben akan menunjukkan momen ketika dirinya asyik hangout. Kali ini, ia terlihat tengah menikmati secangkir kopi di sebuah kafe. Pelantun OST "Hotel de Luna" "Can You Hear Me?" ini mengenakan gaya busana yang sederhana. Perpaduan warna yang pas, membuat penampilan Ben kian on point.

4. Memukau Saat Bareface


Memukau Saat Bareface
Instagram/mignonben

Tampil tanpa make up aau bareface merupakan hal yang biasa bagi Ben. Ia kerap menunjukkan pesonanya saat tanpa make up seperti pada momen di atas. Tampaknya Ben berada di suatu tempat dan dengan percaya diri tampil tanpa riasan. Kulitnya terlihat begitu glowing dan penampilan Ben tampak segar.

5. Anggun dengan Gaun Pernikahan


Anggun dengan Gaun Pernikahan
Instagram/mignonben

Ben terlihat anggun sekaligus menggemaskan menggemaskan gaun putih ala. Rambutnya data dengan gaya bob pendek serta tubuh Ben dibalut gaun putih menjuntai. Ben menikah dengan Lee Wook yang merupakan seorang pengusaha. Pernikahan keduanya berlangsung pada 5 Juni 2021 dan hanya mengadakan upacara kecil, mengundang keluarga dan teman-teman.

6. Fashionable


Fashionable
Instagram/mignonben

Fashionable abis, Ben kerap tampil dengan style yang beragam terutama ketika hangout. Ia menawan dalam balutan busana feminin hingga kasual dengan pilihan warna gelap. Menariknya berbagai gaya outfit tampak cocok-cocok saja dengan Ben. Justru penampilannya kian stand out.

7. Raih Banyak Trofi Penghargaan


Raih Banyak Trofi Penghargaan
Instagram/mignonben

Dalam kiprahnya sebagai salah satu penyanyi OST yang populer, Ben telah meraih banyak penghargaan. Ia pernah meraih kemenangan sebagai Discovery of the Year - Ballad, Artist of the Year - Digital Music, hingga Best OST. Suaranya yang merdu sukses membuat pendengar terpikat.

8. Kerap Berselfie Imut


Kerap Berselfie Imut
Instagram/mignonben

Menilik dari unggahan Instagramnya, Ben memang gemar selfie. Tak hanya itu, ia juga kerap menampilkan pose yang menggemaskan seperti menggembungkan pipi hingga manyun. Tak nyana sosoknya terlihat tampak imut bahkan tak kentara memasuki usia kepala tiga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait