Park Min Young Tiba-Tiba Dikirimi Bunga oleh Rose BLACKPINK, Kenal dari Mana?
Instagram/rachel_mypark/roses_are_r
Selebriti

Park Min Young membagikan foto baru melalui Instagram story pada 17 Juli 2022. Foto-fotonya yang dipublikasikan termasuk foto buket mawar yang cantik dari Rose.

WowKeren - Park Min Young menerima kado spesial berupa buket bunga dari Rose BLACKPINK (Black Pink). Hubungan yang tak terduga dari dua bintang cantik ini pun membuat penggemar bertanya-tanya.

Park Min Young membagikan foto baru melalui Instagram story pada 17 Juli 2022. Foto-fotonya yang dipublikasikan termasuk foto buket mawar yang cantik.

Di sini, Park Min Young menandai akun Rose dengan caption, "@roses_are_rosie tiba-tiba memberiku mawar." Sang aktris mengumumkan bahwa orang yang memberinya hadiah itu adalah Rose.

Park Min Young Tiba-Tiba Dikirimi Bunga oleh Rose BLACKPINK, Kenal dari Mana?

Source: Instagram

Rose juga membagikan postingan tersebut melalui Instagram story dan menambahkan emotikon hati. Hubungan tak terduga antara keduanya menarik perhatian.


"Tunggu, aku tidak tahu mereka berteman," komentar netizen. "Park Min Young dan Rose? Wah kenal dari mana, ya?" tambah netizen lain. "Rose random banget, ya. Ngomong-ngomong bagaimana mereka mengenal satu sama lain?" pungkas lainnya.

Selain member BLACKPINK, Rose menjalin hubungan baik dengan sejumlah artis lain seperti Hyeri Girl's Day dan Kim Go Eun. Namun tidak ada yang menyangka bahwa dia juga berteman dengan Park Min Young.

Sementara itu, Park Min Young segera menyapa lewat drama baru tvN, "MonWedFriTuesThursSat." Dua aktor lawan mainnya adalah Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young.

"MonWedFriTuesThursSat" adalah drama tentang layanan pembantu yang menyediakan istri untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan untuk pasangan yang sudah menikah dan reuni sekolah.

Park Min Young akan memerankan Choi Sang Eun, seorang wanita yang memiliki banyak kualitas dan kebajikan. Sebagai pasangan yang sempurna, dia memilih karir membantu pria lajang yang tidak ingin menikah daripada menikah sendiri.

Dalam berita lain, Rose dijadwalkan comeback bersama BLACKPINK pada Agustus 2022 mendatang. Mereka juga akan menggelar world tour berskalah besar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait