Kim Tae Ri Akui Lebih Objektif Pilih Proyek Usai Kesuksesan 'Twenty-Five Twenty-One'
cine21
Selebriti
Popularitas Twenty Five Twenty One

Kim Tae Ri mengungkap ia merasa seperti sudah bertemu banyak orang ketika membintangi 'Twenty-Five Twenty-One'. Ia kini sedang mempromosikan film baru bertajuk 'Alienoid'.

WowKeren - Kim Tae Ri belum lama ini menjalani wawancara dengan media setempat untuk mempromosikan film terbarunya "Alienoid" yang akan segera dirilis. Sang aktris juga sedikit membahas tentang "Twenty-Five Twenty-One".

Dalam wawancaranya, Kim Tae Ri ditanya apakah merasakan tekanan tersendiri ketika memilih proyek baru usai kesuksesan "Twenty-Five Twenty-One". Pemeran karakter Na Hee Do itu tidak secara langsung berkata tertekan namun ia mengungkap lebih objektif.

Kim Tae Ri berkata, "Aku selalu melihat hal-hal seperti bobot namaku dan posisi profesionalku jauh lebih rendah daripada yang dipikirkan orang. Jadi ketika Direktur Choi Dong Hoon memberiku pekerjaan, dia berkata, 'Bagaimana kamu bisa masuk ke dalamnya? Itu sangat aneh. Itu keberuntungan'. Itu yang kurasakan juga."

"Tapi setelah 'Twenty-Five Twenty-One', sepertinya objektif. Tidak perlu menunjukkan kerendahan hati yang tidak perlu. Saatnya telah tiba ketika aku tidak perlu mempertanyakan hatiku apakah ini nyata atau palsu," imbuh Kim Tae Ri.


Kim Tae Ri mengungkap ia merasa seperti sudah bertemu banyak orang ketika membintangi "Twenty-Five Twenty-One". "Aku merasa seperti saya telah bertemu semua orang yang pernah kutemui dengan 'Twenty-Five Twenty-One' dan dalam prosesnya, aku merasakan momen di mana aku berpikir, 'Aku melihat diriku dengan benar'."

"Aku menjadi 150 kali lebih percaya diri dari sebelumnya. Ada saat ketika aku mencoba berpura-pura bermartabat, tetapi sekarang ketika mengatakan aku bermartabat, aku bermartabat sebagai sosok 'nyata' yang nyata," sambung Kim Tae Ri.

Kim Tae Ri menutup wawancara dengan mengungkap akan memerankan banyak peran lagi ke depannya. "Aku menantikan banyak Kim Tae Ri yang akan kutemui di masa depan, dan aku ingin memberikannya kepada kalian sebagai hadiah," tutup Kim Tae Ri.

Sementara itu, film "Alienoid" yang dipromosikan Kim Tae Ri menceritakan tentang kejadian yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka. Kim Tae Ri berperan sebagai Lee Ahn, seorang wanita yang bisa menembakkan guntur. Film ini rilis mulai 20 Juli mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait