Kazuha LE SSERAFIM Tampil Hampir Mirip Model Asli, Pancarkan Aura Beda Lewat Ini
Instagram/le_sserafim
Selebriti

Penampilaln Kazuha LE SSERAFIM pada pemotretan bersama dengan Cosmopolitan Korea ternyata tak begitu jauh dari model asli brand Fendi, namun aura tampak berbeda karena ini.

WowKeren - Dua anggota LE SSERAFIM yakni Kazuha dan Hong Eunchae sukses mengejutkan dengan menjalani pemotretan berdua. Keduanya menunjukkan pesona memikat pada pemotretan bersama dengan majalah Cosmopolitan.

Kazuha dan Hong Eunchae sendiri tampil untuk mempromosikan koleksi dari merek mewah ternama, Fendi. Keduanya menjalani pemotretan dengan mengenakan berbagai outfit berbeda.

Pada potret individu, Kazuha tampil dengan mengenakan kemeja dipadukan bustier berwarna biru muda. Penampilannya memikat dengan mengenakan rok midi berwarna cokelat.

Kazuha mengenakan koleksi Fendi "Light Blue Pinstripe Cotton Bustier" seharga 1.606 dolar atau 24 juta rupiah. Lalu, "Light Blue Micro Pinstripe Cotton Shirt" seharga 1.011 dolar atau 15,1 juta rupiah.


Rok yang dikenakan idol asal Jepang itu adalah "Brown Crackled Leather Skrit" seharga 3.152 atau 47,2 juta rupiah. Lalu, mengenakan sepatu hak tinggi "Beige High - Heeled FF Chenille Court Shoes" seharga 892 dolar atau 13,4 juta rupiah.

Penampilan Kazuha LE SSERAFIM vs model asli Fendi

Sumber: Cosmopolitan, Fendi

Penampilan Kazuha untuk Cosmopolitan Korea ini ternyata tidak begitu berbeda dari model asli Fendi. Style yang digunakan hampir serupa dan hanya memiliki sedikit sentuhan berbeda.

Kazuha mengenakan rok dengan cara berbeda dibandingkan model. Kazuha mengubah bagian belahan di rok tersebut di depan. Selain itu, memilih tas tangan berbeda yang cukup membuat tampilan Kazuha dan model berbeda drastis.

Pemilihan tas Kazuha memberikan kesan yang lebih energik. Selain itu, anting-anting idol cantik kelahiran tahun 2003 itu dipilih lebih sederhana dibandingkan model yang membuat wajahnya lebih tersorot.

Namun, Kazuha tetap terlihat memberikan aura sangat berbeda dibandingkan model asli Fendi. Kazuha menunjukkan vibes girl crush sekaligus anggun pada penampilannya dibandingkan model asli.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait