Ha Suk Jin Malah Kena Kontroversi Baru Usai Bantah Sengaja Sentuh Pantat Aktris di Iklan Lawas
Naver
Selebriti

Sebuah Iklan lawas memperlihatkan Ha Suk Jin dan Han Da Gam berciuman hot di depan rekan satu kantor mereka. Namun tiba-tiba tangan Ha Suk Jin mendarat di pantat sang aktris

WowKeren - Ha Suk Jin baru-baru ini membuat klarifikasi tentang salah satu adegan di iklan lawasnya. Lewat video yang dirilis di channel YouTube pribadinya, sang aktor membahas soal iklan di mana dirinya mendapat kritikan keras ketika dituding menyentuh pantat aktris wanita.

Iklan itu memperlihatkan Ha Suk Jin dan Han Da Gam (Han Eun Jung) sedang berciuman hot di depan rekan satu kantor mereka. Dan tiba-tiba tangan Ha Suk Jin mendarat di pantat sang aktris yang langsung menuai banyak kritikan dari penonton.

Ha Suk Jin mengatakan, "Itu adalah cerita yang tak terbayangkan akhir-akhir ini. Dalam iklan versi 30 detik, aku dicium dan tanganku terangkat. Aku tidak ingin melakukannya, tapi sinematografernya berbisik (seperti mengarahkan menyentuhnya)."

"Kemudian Eun Jung nona tertawa dan 'Tangannya terangkat'. Aku tidak bisa mengatakan bahwa sutradara yang memerintahkannya," sambung Ha Suk Jin. Tim YouTube sang aktor kemudian mengungkap bahwa Ha Suk Jin sampai hampir dituntut karena adegan itu.


Ha Suk Jin Tuai Kontroversi Usai Klarifikasi Tuduhan Sengaja Sentuh Pantat Aktris

Source: YouTube

Namun Ha Suk Jin langsung bercanda berkata, "Ya. Tapi sebelum itu, aku juga bisa menuntut Eun Jung noona (karena menciumku duluan) kan?" Video klarifikasi Ha Suk Jin ini rupanya langsung jadi viral di komunitas online dan menimbulkan kontroversi.

Karena kontroversi itu, tim YouTube channel Ha Suk Jin langsung mengambil tindakan. Mereka mengedit tanggapan lengkap sang aktor dan hanya menyisakan kalimat, "Ya itu semacam naskah yang tidak bisa kalian bayangkan akhir-akhir ini."

Di sisi lain, Ha Suk Jin kini sedang disibukkan membintangi drama baru bertajuk "Blind". Drama itu menceritakan tentang orang-orang yang secara tidak adil menjadi korban karena mereka biasa dan pelaku yang menutup mata terhadap kebenaran yang tidak menyenangkan.

"Blind" bakal berpusat di sekitar detektif, hakim, siswa sekolah hukum, dan juri. Hingga kini belum diungkap detail peran yang dimainkan sang aktor namun ia sudah dikonfirmasi beradu akting dengan Taecyeon 2PM dan Eun Ji A Pink.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait