Visual J-Hope BTS Jadi Sasaran Haters Gegara Rumor Pacari Rose BLACKPINK
Instagram/koreadispatch
Selebriti

Kembali pada 21 Juni 2022, rumor kencan antara Rose dan J-Hope viral di internet. Rumor ini kembali mencuat dengan J-Hope mendapatkan banyak komentar kebencian dari haters.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini jadi sasaran haters terkait rumor kencannya yang tak berdasar dengan Rose BLACKPINK (Black Pink). Rumor kembali diungkit karena pemotretan baru J-Hope.

Kembali pada 21 Juni 2022, rumor kencan antara Rose dan J-Hope viral di internet. Rumor berawal dari postingan Nate Pann yang menyebut dua idol itu makan bersama di restoran Prancis terkenal.

Segera setelah rumor itu muncul, penggemar dan netizen mengatakan bahwa rumor kencan J-Hope dan Rose hanya cocoklogi yang konyol. Namun rumor kembali dibahas karena pemotretan terbaru J-Hope.

Visual J-Hope BTS Jadi Sasaran Haters Gegara Rumor Pacari Rose BLACKPINK

Source: pann

Dalam rangka debut solonya, member BTS itu melakoni pemotretan solo untuk cover majalah W Korea. J-Hope tampil luar biasa dengan setelan outfit dari Saint Laurent, rumah mode yang didukung Rose sebagai brand ambassador.


Seorang netizen bertanya-tanya apakah Rose lah yang memperkenalkan merek tersebut pada J-Hope. Cocoklogi ini membuat rumor kencan mencuat. Kali ini, J-Hope menjadi sasaran haters atas visualnya.

"Selama Rose tidak memiliki masalah dengan matanya," komentar haters. "Aku kasihan sama Rose," tambah yang lain. "Rose bisa mendapatkan yang lebih baik. Kupikir dia lebih cocok dengan Jungkook," sahut lainnya.

Tidak sedikit netizen yang membela J-Hope dengan alasan rumor kencan terlalu konyol untuk dijadikan bahan menghina idol kelahiran 1994 tersebut.

"Padahal rumornya konyol banget. Tolong biarkan mereka sendiri," ujar netizen. "J-Hope tidak melakukan apa-apa tapi dia dihina seperti ini. Dia hanya menjalani kehidupan terbaiknya," tambah netizen lain.

"Sejak pengumuman debut solonya, J-Hope mendapatkan banyak kebencian dan ada banyak orang yang berusaha keras untuk menjatuhkannya. Haters benar-benar bekerja sangat keras," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait