Figur Sempurna Jihyo TWICE Bikin Speechless, Intip 8 Potret Body Goals-nya
Instagram/_zyozyo
Selebriti

Jihyo TWICE kembali membuat publik speechless dengan figur tubuhnya karena disebut semakin sempurna di akun Instagram pribadinya. Berikut sederet potret body goals-nya.

WowKeren - Sosok Jihyo TWICE kembali membuat publik speechless dengan beberapa foto barunya di Instagram. Sang idol panen pujian setelah memamerkan sosoknya yang seksi sekaligus glamor. Hal ini bermula ketika Jihyo membagikan beberapa foto di Instagram pribadinya pada 15 Juli kemarin. Foto-foto itu diduga diabadikan Jihyo ketika ia syuting video musik dari lagu Jepang TWICE yang berjudul "Celebrate".

Jihyo tampak mengesankan dalam balutan crop top hitam yang elegan. Adapun ia memancarkan aura glamor dan getaran seksi dengan tubuh yang bervolume. Penampilan Jihyo ini sukses membuat publik iri dengan figur tubuhnya yang sempurna.


Apalagi Jihyo memiliki tulang selangka yang indah serta bahu lurus dan pinggang kecil tanpa lemak di perut. Belum lagi Jihyo mempunyai wajah yang kecil, hidung mancung, dan rahang yang tajam.

Mantan pacar Kang Daniel itu memang semakin sering dipuji stand out karena bentuk fisiknya. Terlebih lagi, Jihyo selalu bersemangat saat berada di atas panggung seolah tak pernah kehabisan energi. Bertubuh bugar, berikut sederet potret Jihyo yang body goals abis.

(wk/raud)

1. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/_zyozyo

Pemilik nama lengkap Park Ji Hyo tersebut memang menjadi vokalis utama di TWICE. Ia bahkan menyumbangkan suara emasnya untuk mengisi OST drama "Twenty-Five, Twenty-One" dengan lagu berjudul "Stardust Love Song".

Selain itu, k-netz memuji vokal Jihyo yang karismatik, hangat, dan bertenaga. Jihyo sukses membuat pendengar terkesan dengan suaranya yang menawan, emosional, dan mudah diingat. Selain itu, kontrol suara dan napas Jihyo saat menyanyikan nada tinggi secara live dianggap stabil.

2. Si Social Butterfly


Si <i>Social Butterfly</i>
Instagram/_zyozyo

Idol berusia 25 tahun itu juga dikenal social butterfly. Salah satu alasannya karena Jihyo pernah menjalani masa trainee hampir 1 dekade. Ia bahkan masih berteman dengan Junghwa EXID yang merupakan rekan masa pelatihannya dulu. Jihyo juga bersahabat akrab dengan Kim Sejeong.

Tak cuma itu, Jihyo memiliki geng dengan idol seumurannya. Ia sempat membuat geger publik karena membagikan momen kebersamaan dengan Mina Myoui, Lisa Black Pink, dan Minnie (G)I-DLE. Jihyo juga dikabarkan berteman dengan DK SEVENTEEN (II).

3. Cantik Paripurna


Cantik Paripurna
Instagram/twicetagram

Visual Jihyo juga menjadi salah satu daya tariknya. Pelantun lagu "Feel Special" ini bahkan sempat dikira blasteran karena memiliki mata lebar yang indah. Adapun Jihyo menjadi topik hangat di K-Pop ketika mengusung gaya rambut bob dan menggelapkan kulitnya.

4. Dobrak Standar Kecantikan Korea


Dobrak Standar Kecantikan Korea
Instagram/_zyozyo

Jihyo mengaku sudah menyerah untuk menjalani diet ketat demi tubuh kurus. Pasalnya, ia senang menghasilkan uang untuk membeli makanan lezat dan menikmatinya bersama teman-teman. Sehingga ia mengabaikan standar kecantikan Korea. Keputusan Jihyo ini membuahkan hasil manis karena behasil mendobrak standar kecantikan itu. Ia dipuji memiliki yang kencang dan berotot.

5. Sosok Pekerja Keras


Sosok Pekerja Keras
Instagram/twicetagram

Selebriti berzodiak Aquarius ini sempat dilema dengan kehidupannya sebagai trainee. Jihyo memang menghabiskan masa mudanya dengan berlatih menyanyi dan menari. Hal ini membuatnya ingin meluangkan banyak waktu dengan teman-temannya. Meski begitu, kerja keras Jihyo membuahkan hasil mengagumkan. Ia menjadi salah satu idol K-Pop terkemuka.

6. Leader Idaman


<i>Leader</i> Idaman
Instagram/1stlookofficial

Pelantun lagu "Likey" ini merupakan sosok leader idaman. Hal itu lantaran Jihyo membuatkan para member syal hasil rajutannya sendiri sebagai bentuk kasih sayangnya kepada TWICE. Jihyo diketahui merajut syal tersebut saat senggang, terutama saat sedang di ruang tunggu.

7. Berhati Mulia


Berhati Mulia
Instagram/twicetagram

Pada tahun 2017 lalu, Jihyo menggelar event donasi untuk membantu anak-anak yang membutuhkan. Ia disebut berhasil mengumpulkan donasi sebanyak 5,53 juta Won atau setara Rp 65 juta. Donasi tersebut disumbangkan ke ChildFund Korea atas nama Jihyo.

8. Jago Menulis Lagu


Jago Menulis Lagu
Instagram/_zyozyo

Kemampuan Jihyo di bidang seni memang topcer. Ia rupanya terbilang cukup aktif dalam berpartisipasi di penulisan lirik lagu TWICE. Nama Jihyo juga tercantum sebagai penulis lagu di lagu jepang TWICE yang berjudul "Celebrate". ia juga menjadi komposer di lagu "Cactus".


You can share this post!

Related Posts