Jihyo Twice Akui Mati-Matian Diet Hingga Nyaris Kelaparan, Kini Bodo Amat
Selebriti

Untuk sebagian besar hidupnya, Jihyo telah menjalankan diet ketat demi menguruskan badan. Leader Twice tersebut bahkan mengaku nyaris membuat dirinya kelaparan.

WowKeren - Jihyo Twice menghiasi majalah Allure dengan pemotretan cantiknya. Idol besutan JYP Entertainment itu membahas banyak hal terkait pengalamannya di industri K-Pop selama kurang lebih 15 tahun.

Dalam wawancara dengan majalah Allure, Jihyo buka-bukaan tentang perannya sebagai leader Twice, memasuki industri K-Pop di usia muda, dietnya, dan banyak lagi. Untuk sebagian besar hidupnya, Jihyo telah menjalankan diet ketat.

"Aku hampir membuat diriku kelaparan," kata Jihyo kepada Allure, lalu mengklarifikasi. "Aku tidak benar-benar kelaparan, (tetapi) aku kesulitan bertahan dengan berat tertentu."

Dulu Sering Dikritik, Jihyo Twice Akui Mati-Matian Diet Hingga Nyaris Kelaparan

Source: Koreaboo


Ketika mengikuti program survival "Sixteen" pada 2015, Jihyo berulang kali menerima kritik tentang berat badannya. Sekarang, lima tahun kemudian, Jihyo tidak lagi memedulikan tentang standar tubuh di industri K-Pop.

Jihyo berkata, "Aku senang menghasilkan uang untuk membeli makanan lezat dan memakannya dengan teman-temanku. Kurasa aku tidak harus terlihat kurus."

Sementara itu, Jihyo bergabung dengan JYP Entertainment sebagai trainee pada usia delapan dan dilatih selama sepuluh tahun sebelum debut. JYP telah mengincar Jihyo setelah ia berpartisipasi dalam kontes di Junior Naver dan berada di posisi kedua. Jihyo menghabiskan sepuluh tahun sebagai trainee sebelum memulai debutnya dengan Twice pada 2015.

Selama tahun-tahun pelatihannya, Jihyo dikenal sebagai wajah remaja dari Innisfree bersama boy band Boyfriend. Ia menjadi trainee bersama ido-idol populer JYP seperti Sunmi, Suzy, Jo Kwon dan Nichkhun. Jihyo awalnya disiapkan debut bersama Nayeon, Jeongyeon dan Sana, tapi proyek itu dibatalkan. Sebagai gantinya, mereka semua bergabung dengan "Sixteen untuk memilih member-member Twice.

Jihyo secara hukum mengubah namanya menjadi Park Jihyo sebelum kompetisi. Sebagai salah satu dari sembilan peserta yang sukses, ia bergabung dengan girl grup yang baru dibentuk sebagai leader.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait