Jihyo TWICE Patahkan Standar Kecantikan Harus Kurus dengan Tampil Seperti Ini
Cosmopolitan Korea
Selebriti

Selasa (20/7), COSMOPOLITAN Korea merilis satu set pictorial baru Jihyo TWICE untuk brand olahraga Under Armour. Dalam foto-foto baru, dia memamerkan tubuhnya yang kencang dengan pakaian olahraga.

WowKeren - Jihyo TWICE telah membuktikan bahwa idol cewek tidak selalu harus kurus. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut seolah mematahkan standar kecantikan lewat pemotretan terbaru yang dijalaninya bersama majalah COSMOPOLITAN Korea.

Pada Selasa (20/7), majalah fashion dan gaya hidup COSMOPOLITAN Korea merilis satu set pictorial baru Jihyo TWICE untuk brand olahraga Under Armour. Dalam foto-foto baru, Jihyo memamerkan tubuhnya yang kencang dengan pakaian olahraga.

Berbeda dengan standar kecantikan "kurus" yang khas untuk para idol cewek, Jihyo dengan percaya diri memamerkan tubuhnya yang kencang dan berotot. Pelantun "Alcohol-Free" itu menunjukkan postur tubuh yang jauh lebih sehat di foto, dan netizen menyukainya.

Jihyo TWICE Patahkan Standar Kecantikan Harus Kurus dengan Tampil Seperti Ini

Source: COSMOPOLITAN Korea


Beberapa komentar netizen untuk Jihyo berbunyi, "Dia terlihat sangat sehat di foto-foto ini," "Aku berharap idol wanita lain tidak hanya fokus untuk menurunkan berat badan," "Jihyo benar-benar memiliki tubuh yang bagus," dan banyak lagi.

Jihyo baru-baru ini diumumkan sebagai model kebugaran dan bekerja dengan brand kebugaran internasional, Under Armour. Teaser dan video lengkap Jihyo pun telah dirilis di laman media sosial COSMOPOLITAN Korea.

Jihyo TWICE Patahkan Standar Kecantikan Harus Kurus dengan Tampil Seperti Ini

Source: COSMOPOLITAN Korea

Beberapa penggemar terkejut bahwa mereka tidak menyadari kolaborasi ini lebih cepat karena Jihyo selalu memamerkan bentuk tubuhnya yang bugar. Yang lain takjub pada kenyataan bahwa Cosmopolitan memahami kekuatan "God Jihyo".

Serius, saat Cosmo memposting tentang Jihyo sebulan yang lalu, aku mengharapkan itu adalah sampul majalah yang keren atau semacamnya. Tapi aku puas! Jihyo cintaku dan Under Armour memang cocok. Sesuatu yang sangat tidak terduga tapi sangat cocok dengannya," kata fans.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts