Kang Tae Oh 'Bucin' Park Eun Bin di Luar Syuting 'Extraordinary Attorney Woo', Seperti Apa?
ENA
Selebriti

Meski syuting 'Extraordinary Attorney Woo' sudah selesai, Kang Tae Oh memamerkan 'kebucinan' terhadap Park Eun Bin melalui sebuah postingan Instagram baru-baru ini yang membuat fans gemas.

WowKeren - Kang Tae Oh belakangan ini mendapat limpahan perhatian berkat perannya di "Extraordinary Attorney Woo". Momen manisnya dengan Park Eun Bin selaku pemeran utama wanita selalu dinantikan penggemar. Baru-baru ini, aktor kelahiran 1994 itu pamer "kebucinan" terhadap lawan mainnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kang Tae Oh membagikan foto-foto dirinya sedang mengunjungi mural "Extraordinary Attorney Woo". Dalam dua foto, ia menunjukkan kasih sayangnya terhadap karakter Woo Young Woo yang diperankan Park Eun Bin.

Potret pertama ada di slide 2 di mana Kang Tae Oh berpose seolah memegang kepala gambar Park Eun Bin sebagai Woo Young Woo. Mural tersebut memperlihatkan gambar serupa dengan poster drama yang mana para pemain berjalan dalam sebuah barisan.

Kemudian foto kedua di slide terakhir menunjukkan Kang Tae Oh mengawasi Woo Young Woo yang sedang naik paus. Seperti diketahui, Woo Young Woo sangat menyukai mamalia laut tersebut. Bahkan obrolan yang membuat karakternya Lee Jun Ho dekat dengan Woo Young Woo adalah tentang paus.

Kang Tae Oh \'Bucin\' Park Eun Bin di Luar Syuting \'Extraordinary Attorney Woo\', Seperti Apa?

Source: Instagram


Postingan kebucinan Kang Tae Oh ini rupanya menarik perhatian penggemar "Extraordinary Attorney Woo". Mereka menyoroti gestur Kang Tae Oh dalam foto pertama saat tangannya ada di atas kepala Woo Young Woo. Fans semakin antusias bagaimana nantinya hubungan Lee Jun Ho dan Woo Young Woo akan semakin berkembang.

"Astaga slide 2 woy aaaa," kata salah satu fans. "Itu kayaknya 'spoiler' kalau Jun Ho-Young Woo akan bersama," sahut fans lain. "Paling gemas," imbuh fans yang lain. "Selera aku makin tinggi karena Jun Ho," sambung lainnya.

"Extraordinary Attorney Woo" sendiri mengangkat kisah pengacara Woo Young Woo yang mempunyai spektrum autis. Kendati ditunjang kecerdasan dan kemampuan berpikir kreatif, Woo Young Woo berjuang keras hidup di tengah masyarakat. Di tengah perjuangannya itu, Woo Young Woo bertemu dengan Lee Jun Ho seorang pegawai litigasi di firma hukum Hanbada.

Sementara itu, aksi Kang Tae Oh di "Extraordinary Attorney Woo" dapat disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 waktu setempat. Drama ini bahkan menempati peringkat 1 Acara Netflix Paling populer per Senin (18/7).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait