Syifa Ungkap Sifat Asli Ridho DA Usai Dicium Mesra, Ramai Dibandingkan dengan Rizki
Instagram/syifaaef
Selebriti

Syifa bagikan postingan saat dicium mesra oleh sang suami, Ridho DA, ungkap sederet sifat asli Ridho berikut ini yang ramai tak diketahui publik. Apa saja?

WowKeren - Ridho Syafaruddin dengan sang istri, Syifa memang dikenal selalu mesra dan romantis. Rumah tangga keduanya pun tak pernah diterpa isu tak sedap. Baik Ridho dan Syifa pun kerap membagikan postingan kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing.

Terbaru, Syifa rupanya mengunggah postingan berisi kemesraannya dengan Ridho. Terlihat dalam postingan, kembaran Rizki Syafaruddin itu tampak mencium mesra pipi Syifa.

"Dalam rumah tangga, apapun yang terjadi komunikasikan. Jangan ceritakan masalahmu, dan cari solusi diluar sana. Karena solusi itu ada pada diri kita 🤗🤍 @da2_ridho," tulis Syifa.

Tak cuma itu, Syifa rupanya juga mengungkap sederet sifat asli yang membuat rumah tangganya dengan Ridho adem ayem. Rupanya diungkap Syifa, Ridho adalah sosok pria yang baik dan pengertian.

"MasyaAllah Alhamdulillah bahagia sekali Allah kasih suami yang baik, shaleh, bisa bahagia in istri setiap saat. Suami yang pengertian, perhatian nya masyaAllah, selalu nemenin waktu sakit, selalu khawatirin dimanapun, selalu support, selalu sabarr, selalu turutin kemauan aku, selalu ngingetin kebaikan, selalu jadi pendengar yang baik, dan yang selalu lembut , dan selalu jaga hati istri," tulis Syifa.


Syifa kemudian menyematkan doa terbaiknya untuk dirinya dan Ridho. "Bismillah ya semoga bisa jadi orang tua yg baik, dan semoga selalu dikelilingi orang orang baik dan hal baik," tulisnya.

Postingan yang diunggah Syifa itu pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya terbawa perasaan alias baper dengan postingan sekaligus kemesraan yang ditunjukkan Syifa dan Ridho tersebut. Netter lantas mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Ridho dan Syifa.

"Masyallah so sweet banget kalian, terharu 😍," tulis akun @ti****83. "Masyaallah Indahnya nikah muda🥰," komen akun @ef****ir.

"Masya allah tabarokallah smoga seterusnya sweet ya teh syifa,,sehat2 kalian jga calon bayi yg dikandungan❤️," sambung akun @ma****rl. "Langgeng dunia akhirat ...aamiin," timpal akun @er****ei.

Namun di sisi lain, ramai netter justru menyeret nama Rizki. Rupanya netter membandingkan Ridho dengan Rizki yang dinilai berbeda jauh. Netter pun ramai menyentil Rizki yang diketahui gagal dalam membangun rumah tangga dengan Nadya Mustika Rahayu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru