Terawang Penyebab Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Peramal Ini Sebut Bullyan Netizen Salah Alamat
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Peramal ini coba terawang penyebab keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule hingga sebut bullyan netizen di tengah proses cerai mereka justru salah alamat, kok bisa?

WowKeren - Publik hingga saat ini masih ramai menyoroti nasib rumah tangga komedian Sule dengan Nathalie Holscher yang terancam bubar. Seperti diketahui bahwa Nathalie telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama sejak awal bulan Juli 2022 lalu. Nathalie pun beberapa kali bak mengisyaratkan keputusannya yang bulat untuk berpisah dan mengakhiri pernikahannya.

Di sisi lain, keretakan rumah tangga Sule dengan Nathalie juga menyita perhatian sejumlah peramal di Indonesia. Salah satunya ada Denny Darko yang sempat membagikan terawangan terkait penyebab Nathalie menggugat cerai sang suami.

Melalui kanal YouTube miliknya, Denny Darko membacakan beberapa kartu tarot. Denny menyebut jika konflik Nathalie dengan sang suami justru lebih besar dari dugaan netizen.

Pasalnya selama ini publik ramai menuding anak kedua Sule, Putri Delina sebagai penyebabnya. Sementara menurut Denny Darko dugaan itu salah besar. Denny Darko menyebut adanya sebuah kesalahan yang terjadi secara berulang.


“Kalau yang saya pikir di sini, ini adalah sesuatu yang lebih besar daripada dugaan para netizen. Ini bukan sesimpel ibu sambung dan anak yang dibawa oleh suaminya, ini bukan berantem di sosial media dan terus minta cerai,” kata Denny Darko di akun YouTube miliknya. “Ini adalah sesuatu yang saya pikir terjadi berulang kali sebelumnya,” sambungnya.

Sementara itu Denny Darko menyebut jika perselisihan Nathalie dengan sang putri sambung bukanlah masalah utama seperti yang ramai dikira oleh netizen. Menurutnya perselisihan itu tak memberikan dampak besar pada rumah tangga Nathalie dan Sule.

Denny Darko juga menyebut soal Maia Estianty yang sampai sempat ikut disalahkan oleh publik. Padahal lagi-lagi ia menegaskan menurut terawangannya ada penyebab lain.

“Dan mungkin yang terjadi antara Nathalie Holscher dan Putri Delina ini seperti taburan toping di dalam makanan yang sebenarnya kalau ditaburi lebih enak, dan kalau enggak ditaburi ya akan tetap seperti itu makanannya,” ujarnya. “Sehingga menyalahkan Putri Delina, Kang Sule, Nathalie Holscher, atau Maia Estianty sekalipun, ini bukan sesuatu yang bijak. Ini adalah sesuatu yang terjadi berkali-kali dan gong nya sepertinya ada di kejadian yang terakhir ini.”

Karena hal ini, Denny Darko menyentil netizen yang selama ini membully Putri Delina di tengah kabar perceraian kedua orangtuanya. Menurut Denny Darko netizen telah salah alamat. “Jadi bukan karena Putri Delina. Jadi saya pikir ketika netizen membully Putri Delina, mereka itu salah alamat,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru